30

724 68 46
                                    

Selamat membaca

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Hari ini, hari kedua Jinhwan dan Chanu dirawat. Keadaan keduanya mulai membaik. Luka di kening Chanu juga sudah mulai mengering. Begitupun Jinhwan, perutnya sudah tidak kram lagi, dan sakitnya sudah hilang.

Hanbin setia menemani Jinhwan dan Chanu, ditemani beberapa anak buah June yang berjaga diluar pintu. Kejadian semalam benar-benar membuat Hanbin ketakutan. Ia tak ingin meninggalkan Jinhwan seinchi pun. Pasalnya, ada seseorang yang berniat untuk mencelakai Jinhwan. Untungnya, anak buah June datang tepat waktu, dan orang tersebut gagal melakukan aksinya.

Mengapa June mengirimkan anak buahnya kerumah sakit tempat Jinhwan dirawat? Karna June sudah mengetahui jika ada seseorang yang berencana mencelakai Jinhwan. Maka dari itu, June berinisiatif mengirimkan anak buahnya untuk berjaga. Tak tanggung-tanggung, June mengerahkan 10 guard nya untuk berjada dirumah sakit. 2 orang dilobby, 2 orang dihalaman rumah sakit, 2 orang di delan ruangan Jinhwan dan Chanu, dan 3 orang lain nya berjaga ditiap ujung koridor ruangan Jinhwan, dan 1 orang lagi berkeliling, mengamati jika ada orang yang mencurigakan.
Dan benar saja, ketika guardnya tiba dirumah sakit, dan 2 orang yang berjaga diruangan Jinhwan mendapat seseorang berada didalam ruangan itu, mengguna seragam perawat, dengan wajah tertutup masker.









Flashback

Sepulangnya June dari rumah sakit, June tidak kembali kekantornya. June menuju cyber building nya, yang merupakan markas dimana Daniel, Deukie, Dony dkk berkerja, menyelidiki, mengusut, dan meretas web atau apapun untuk mendapat informasi. Mereka melakukan itu secara legal, mereka mempunya lisensi untuk itu.

Cekleek...

June memasuki ruangan kusus tempat ke 3 master right hand nya berada. Tifak ada yang menyambut. Ke 3 lrang disana sedang fokus pada pekerjaannya. Mereka tentu saja sudah hafal siapa yang masuk keruangan itu, siapa lagi jikalau bukan bos besarnya. Karna yang memilik akses hanya ke 3 orang itu dan June.

"Percepat pencariannya." 2 kata terlontar dari mulut besat June.

"Ne!!" Jawab ke 3 orang itu bersamaan

June mendudukkan diri dikursinya, mengamati ke 3 tangan kanannya bekerja. Dengan sesekali berpikir tentang siapa dan apa tujuan orang tersebut untuk mencelakai Jinhwan. Apa kesalahan yang Jinhwan lakukan pada orang itu? Dan berbagai pikiran lainnya memenuhi pikiran June

Hampir satu jam menunggu, akhinya June menemukan sedikit petunjuk. Hanya sedikit. Daniel dan Deukie kesusah melacak siapa orang itu. Lalu Dony juha kesusah menggali informasi tentang plat nomor mobil tersebut.

"Mr. Koo?" Panggil Daniel

"Heum" gumam June, menjawab panggilan Daniel.

"Maaf, hanya menemukan sedikit. Aku menemukan nomor ponselnya, dan mencona masuk kesana, aku menemukan ini" ucap Daniel sambil menyodorkan selembar kertas.

"Itu, histori Kakao chat nya yang sudah dihapus pagi tadi. Maaf kami kesusahan menemukan profil aslinya, ia sangat rapi memanipulasi data dirinya."

[End] JUNHWAN - Triangle Of LoveWhere stories live. Discover now