rencana liburan

27.1K 2.9K 148
                                    

Setelah taehyung dan jungkook baikan, gak ada bedanya. Keduanya masih suka adu mulut terkadang dibeberapa kesempatan, bahkan tak jarang ucapan kasar terlontar dari mulut keduanya. Jimin udah kasih saran buat manggil aku kamu tapi jungkook merasa aneh dipanggil gitu, kaya orang baru kenal aku kamu an segala karna udah kebiasaan gue lo ngomongnya.

Tapi kalo dipanggil sayang suka senyum senyum sendiri, apalagi kalo taehyung manggilnya pake sebutan pacar duh rasanya jantung kaya lagi diskoan.

Pulang bareng, makan bareng, kadang kalo taehyung lagi gak sibuk sama osis bisa nonton atau sekedar jalan jalan dulu habis pulang sekolah. Yhaa kaya udah rutinitas aja, rasanya aneh kalo sendirian karna terbiasa berduaan terus.










****Ku skip sedikit yaa waktunya, heheee







Hari ini merupakan hari terakhir mereka duduk dibangku kelas 11 karna setelah ujian selesai dan melewati liburan panjang mereka semua resmi naik satu tingkat dan menjadi kakak nya dari kakak kelas, yhaa begitu pokoknya. Simple nya disebut naik kelas ya gaes hehee.

Hampir satu minggu penuh mereka habiskan untuk mengisi soal soal yang menyebalkan, dan akhirnya di hari terakhir ini mereka bebas melakukan apa pun karna liburan panjang menantinya. Yhaa gak panjang juga si, paling lama dua minggu an kan liburan kenaikan kelas? Tapi bagi anak sekolahan itu libur panjang dan biasanya kalo udah masuk sekolah di sosmed sosmed suka banyak yang bikin status aduh lupa cara nulis, apa itu sekolah?, gue lupa jalan kesekolah, kasur ini terlalu posesif gak mau ditinggal (untuk siswa yang kalo liburan cuma rebahan) dan status status lucu lainnya. Yhaa namanya juga anak sekolahan kan.

Rencananya jungkook liburan mau ke kampung halamannya di Busan, mau ketemu orang tua nya juga karna udah lama gak ketemu dan kebetulan jimin juga mau pulang kampung ke Busan. Mereka ini satu kampung beda rumah dan tebak siapa yang uring uringan?


"Gak disini aja gitu liburannya? Kita bisa jalan jalaan kemana aja" ucap taehyung buat kesekian kalinya.

Jungkook menatap jengah pacarnya tersebut yang cuma pake kaos dan celana seragam yang belum diganti, mereka baru aja pulang sekolah dan mampir ke cafe terdekat buat makan dan tentunya sama jimin sebagai nyamuk.

"Ikut aja si ayoo ke busan, main ke pantai enak adem bisa berenang, bisa mancing. Nanti gua sewain penginapan deket pantai" sambung jimin sambil menyalakan rokok ketiga nya.

Taehyung total cemberut, rokoknya masih dia pegang dengan abu yang semakin memanjang. Sedangkan jungkook didepannya menganggukan kepala dengan semangat.

"Males, pantai itu panas jim" jawab taehyung sambil mengesap rokoknya dan menghembuskan asapnya dengan perlahan.

"Gak panas taehyung, percaya deh" ucap jimin menyakinkan.

"Tauu lo ! Biasa juga main panas panasan gitu aja alay" sambung jungkook sambil melempar tisu bekasnya yang langsung ditangkis taehyung.

"Ck! Yaudah terserah" jawab taehyung finall.

"Jadi mau ikut gaak? Biar gua bilang ke bunda lu kalo tar liburan lu ketempat gua" jimin menyenggol lengan taehyung.

"Gak tau liat aja nanti" sahut taehyung sambil mengusak rambutnya.

"Btw jung, nanti mau main ketempat gua? Lu harus cobain masakan mama gua," ucap jimin memulai percakapan.

"Ohh ya? Boleh bolehh, nanti kasih tau aja alamatnya biar kalo gur ketempat lo sekalian gue bawain buah dari kebun ayah gue. Mau apa loo?" Tanya jungkook dengan antusias.

manis?Where stories live. Discover now