masuk uks lagi

25.3K 3.3K 418
                                    

Taehyung mengusap air mata jungkook saat jungkook semakin terisak dalam ciumannya, satu lemparan bantal mengenai kepala taehyung dan pelakunya jimin.

Taehyung melepas ciumannya, didepannya sudah ada jimin dengan wajah tak terbaca nya. Jungkook menaatap jimin heran kebingungan lebih tepatnya.

"Lu keterlaluan tae" ucap jimin sambil menatap taehyung datar.

Taehyung seolah kehilangan kata kata nya ssambil menatap jungkook yang diam, masih mencoba diam tapi hatinya sesak sekali.

"Tzuyu, mending lu balik ajaa pesen ojek onlen atau apa kek. Gak baik cewe keluar malem lama lamaa" kata jimin sambil menatap tzuyu yang kini berkaca kaca.

"I-iyaa jim, a-aku pulang dulu yaa" pamit tzuyu sambil bangun dan buru buru keluar dari apartemen jungkook.


Jimin duduk dikursi samping menatap taehyung yang kini mengusap wajahnya gusar, sedangkan jungkook diam ditempatnya sambil sesekali menghapus air matanya. Dia gak mau dipandang cengeng tapi jujur aja, jungkook itu payah dalam hal cinta. Terlalu sensitif kalau udah bersangkutan sama hati.

"Taehyung lu-  "

"Gue pengen sendiri, bisa tolong pulang?" Pinta jungkook yang menghentikan ucapan jimin.

Jimin mengepalkan tangan, rasanya amarah nya sudah diujung tapi ketahan dan itu gak enak. Rahangnya mengeras menatap taehyung yang kini seperti linglung.

"Ohh oke. Kita balik dulu jung, istirahat ya udah malem besok sekolah" balas jimin sambil menepuk bahu jungkook kemudian menarik jaket taehyung untuk ditarik agar berdiri.

"Bentar jim- "

"Balik lu denger gak?" Ucap jimin memotong perkataan taehyung.

Udah kesel banget sebenernya jimin sama taehyung, berkali kali dibilangin juga tetep aja ngeyel. Begini kan jadinya.

"Jim sebentar gua pengen ngomong dulu" mohon taehyung.

"Yaudah nanti ngomong sama gua" jawab jimin sambil menarik taehyung keluar.

"Gua mau ngomong sama jungkook, bangsat!" Taehyung kesel.

"Udah gua bilang lu ngomong sama gua, anjing ya!" Sahut jimin yang ikutan kesel.


Jungkook menatap keduanya yang berantem didepan pintu. Pengen melerai tapi masih terlaluu males buka suara, tapi kalo mereka berantem lagi gimana? Jungkook gak pengen taehyung sama jimin berantem apalagi gara gara dia lagi, tapi jungkook juga gak tau apa yang mereka ributin kan.

Setelah keduanya pulang, jungkook masih duduk disofa dengan tv yang masih menyala. Sebenarnya ia tak tau kenapa taehyung begituu, dia bahkan gak menunjukan ada kedekatan khusus dengan siapa pun dan setelah tzuyu datang pagi nya taehyung mulai beda.

Sebenarnya siapa tzuyu di masa lalu taehyung? Apa jimin tau sesuatu dan ia tak memberitahu jungkook?

Kenapa kedatangan tzuyu seperti mengubah segalanyaa?

Jungkook gak ngerti kenapa jadi begini, atau mungkin taehyung yang mulai bosan dan menemukan tzuyu sebagai sesuatu yang tak ada pada diri jungkook? Gak tau ah pusing, mending dia tidur.



.

.


Keesokan harinya jungkook sengaja berangkat lebih pagi biar gak ketemu taehyung, hari ini ada test dan mood dia harus bagus. Jungkook pengen fokus, pokoknya dia yang harus menang seleksi kaya waktu itu.

manis?Where stories live. Discover now