si kulit pucat

30.4K 3.7K 316
                                    

"Lu jungkook kan? Temen sekelasnya jimin taehyung yang waktu ituu?" Ucap seorang pemuda berkulit pucat didepan gerbang sekolahan.

Jungkook yang baru aja dateng terdiam, menatap bingung kearah pemuda pucat yang tak asing. Mirip yang kerja di cafe yang biasa jungkook datengin, dan pernah dikenalin sebagai pegawai manis yang ditaksir jimin.

Pemuda itu memakai hoodie jimin, terlihat kebesaran dan manis. Namun tatapannya sungguh datar membuat jungkook ciut seketika.

"Malah bengong" ucap si pemuda pucat itu.

"E-ehh, sorry. Iyaa gue jungkook, ada apa yaa?" Jawab jungkook sambil tersenyum ramah.

Pemuda pucat itu mengeluarkan sebuah ponsel dari dalam tas dan sebuah kotak makan, ia menyerahkannya kepada jungkook yang masih bingung.

"Ini hp jimin, terus ini bekal nya kasihin yaa. Teruss bilang suruh abisin makannya"

"Iyaa. Nanti kalau jimin nanya ini dari siapa?"

"Bilang dari majikannya. Udahlah gua buru buru ada kelas pagi, makasih jungkook" katanya yang kemudian menaiki motor scoopy berwarna putih.

"Majikan?" Jungkook bingung sendiri namun melanjutkan jalannya menuju kelas, dia dateng kepagian hari ini soalnya mingyu bilang gak bisa jemput dia gak masuk karna ada acara keluarga jadi ijin.

Untuk menghindari macet dan kejadian tak terduga lainnya, jungkook berangkat lebih awal. Yaa gapapa duluan dateng sesekali rajin hehee. . .

Saat sampai dikelas ia terkejut udah ada jimin sama taehyung yang lagi makan nasi kuning, satu buat berdua dong:) biar romantis apa karna lagi irit nihh?

"Jiminnn!! "

"Uhukk! "

"Pelan pelan goblok!"

Itu jimin yang kesedak dan teriak goblok taehyung sambil ngasih minum, keduanya menatap jungkook kesel. Suara nya itu loh ngangetin jung, udah tau kelas lagi sepi sepinyaa ngomong kenceng gitu apalagi keduanya lagi fokus makan.

"Eh. Hehehe maaf, " kata jungkook sambil nyengir dan jalan kearah keduanya.

"Apaan si jung, ngagetin aja heran" kata jimin sambil mengusap dada nyaa.

"Maaf dihh. Nihh ada titipan"

"Dari siapa? Ambil ajaa kalau dari adek kelas, gua udah makan ini sama taehyung"

"Ini hp lo begoo, mau buat gue gitu? Yakin gak mau bekal nyaa?"

"Loh kok hp gua sama lu?"kata jimin sambil mengambil hpnya namun bekal nya tidak.

"Tadi ada cowo depan gerbang ngasih ke gue, katanya suruh kasih ke lo. Orangnya putih, terus pake hoodie lo yang warna item yang biasa lo pake kesekolahan. Tapi dia kenal gue, tapi jugaa mukanya kaya pelayan dicafe yang lo taksir itu" jelas jungkook yang membuat jimin tersenyum.

"Terus teruuss?" Tanya jimin.

"Katanya majikan lo"

Dan jimin sukses ketawa, matanya menghilang membuat kesan manis dan menawan secara bersamaan.

"Tumbenan anjir, siniin deh bekalnya gak jadi buat lu ya hehehe" kata jimin sambil mengambil kotak bekel ditangan jungkook.

"Taehyuuuuungg gua dibuatin bekel dongg aaaaa" kata jimin sambil gangguin taehyung yang lagi nyuap nasi.

"Alay" sahut taehyung sambil tetep makan.

"Gilaaa ini loh pertama kalinyaa, ikutan seneng kek anjir lu yaa temen lagi bahagia juga" keluh jimin sambil mukul kepala taehyung. Namun taehyung acuh.

manis?Where stories live. Discover now