hm

23.1K 3.2K 525
                                    

Seharian ini jungkook hampir gak pernah lepas matanya kearah jimin, bahkan sipacar sama sekali gak dilirik.

Jungkook duduk ditaman, jimin kebetulan lagi pasang banner dipanggung dan taehyung lagi sibuk ntah lagi ngomong apa sama i.o nyaa.

Jungkook menolak ajakan temannya buat ke kantin dan lebih milih sendirian duduk ditaman liatin jimin. Tanpa sadar senyumannya muncul saat liat jimin yang lagi ketawa sama anak osis lainnya.

"Jimin itu cakep yaa kalo lama lama diliat" ucap jungkook pelan sambil tersenyum kecil.

"Kenapa gue baru nyadar yaa" lanjutnya sambil menggerakan kakinya. Dia pake hoodie nya taehyung karna males kalo taro dikelas nanti dipake yugyeom buat bantal tidurnya.

"Dibanding taehyung, jimin badannya lebih baguss" katanya yang kemudian melirik kesegala arah, mencari sipacar.

"Kok gue jadi liatin jimin terus ya, taehyung manaaa" jungkook tengok kanan kiri tapi tetep gak ketemu taehyung.

Saat ia ingin bangun buat cari taehyung, matanya menemukan taehyung sedang ditarik seorang perempuan berambut panjang yang terlihat lebih pendek dari pada taehyung.

Jungkook ikutan bangun sambil liatin taehyung yang ditarik ke pinggir lapangan dan mereka duduk berdua sambil ngobrol ntah apa. Yang jelas sicewe ituu keliatan akrab banget bahkan sekarang lagi ketawa bareng.

"Jungkook !"

Jungkook mengalihkan pandangannya kearah jimin, dia keliatan kesusahan mau turun karna tangganya jatoh dan jungkook akhirnya nyamperin jimin buat bantuin ambil tangga sehingga jimin bisa turun.

"Makasih jung," kata jimin sambil senyum.

"Iyaa, jim selesai jam berapa?" Tanya jungkook yang mendengar suara bel pulang.

"Lama jung palingan malem lagii, gua sama taehyung mau ada briefing dulu nanti abis ini selesai" jawab jimin sambil membuka topinya dan menyibak rambutnya didepan jungkook yang sedang terpana.

"O-ohh begitu" jawab jungkook yang seketika gugup.

"Disuruh nungguin taehyung?"

"Engga kok, tapi yaa nanti palingan gue tungguin aja lagi males balik juga"


Kemudian jmin dan jungkook duduk ditaman sambil ngobrolin banyak hal, lebih banyak ketawanya si soalnya lagi ngomongin game dan terkadang terselip hina hina an dalam artian bercanda tentunya, saling ejek hal biasaa.

Keduanya larut dalam dunia nya sendiri tanpa perduli sekitar. Jungkook dan jimin memang akrab tapi tidak pernah mengobrol sedekat ini dalam artian yang sesungguhnya, rasa nya beda gak kaya biasanya.

Tak lama sebuah botol air mineral dingin mendarat dipangkuan jimin sehingga menghentikan obrolan keduanya. Jungkook dan jimin menatap siapa yang dengan tidak sopannya melempar air tersebut, namun seketika urung saat melihat siapa pelakunya.

Jungkook menatap jimin yang seketika tersenyum senang sambil memegang botol air mineralnya.

"Ayaanggggg" sapa jimin sambil narik tangan yoongi dan mencium tangannya. Untungnya sekolah udah sepi sisa anak osis dan beberapa lainnya lagi.

"Alay" ucap yoongi yang kemudian mengeluarkan sapu tangan dari tas nya dan mengelap keringat jimin yang kini saling berpandangan.

Jimin dengan tatapan bahagianya disamperin pacar dan yoongi dengan tatapan ngantuknya, baru balik kuliah terus nyamperin jimin kesekolahannya.

"Kok kamu kesini gak bilang? Bahkan tadi chat aku gak diread tau tau dateng" kata jimin yang masih senyum senyum.

Auto senyum kalo udah ketemu yoongi.

manis?Where stories live. Discover now