bucin?

28.5K 3.1K 204
                                    

Hari ini jungkook sendirian dirumah sakit, karna taehyung dan jimin tidak bisa menemani dikarenakan sekolah dan ada urusan osis juga nanti pulangnya.

Jungkook kesel banget sama lawannya itu, awas ajaa kalau mereka ketemu lagi pasti jungkook balas. Enak aja main banting banting emangnya jungkook petasan banting. Lagian kalau udah kalah yhaa terima aja dongg kok ngegas udah kalah, gak tau diri namanya. Menang kalah kan biasa dalam perlombaan, kekanakan sekali dia.

Ah, ngomong ngomong tadi pagi taehyung memberikan satu ciuman lagi sebelum ia dan jimin berangkat. Jungkook bingung sendiri status mereka putus sekarang tapi perlakuan taehyung menunjukan lebih dari seorang mantan.

Kalau boleh jujur sebenernya jungkook nyesel bilang putus, tapi yhaa mau gimana lagi seorang lelaki tidak mungkin menarik perkataannya kan? Walaupun ia pihak bawah tetap saja ia lelaki.

Masih kesel kenapa juga ada acara bales dendam begini, jungkook pikir dengan selesainyaa masalah kemarin ia bisa memperbaikin semuanya dan taehyung juga bisa berubah sedikit untuk tidak terlalu cuek terhadap pacarnya. Tapi apa boleh buat ternyata ia dikerjai sebegininya oleh taehyung dan teman nya.

Bambam pernah bilang ke jungkook buat gak terlalu bucin, kalian tau bucin? Ya, budak cinta. Bambam bilang jungkook udah mirip budak cinta yang takhluk banget sama taehyung, tapi kalau dipikir emang iyaa si. Jungkook selalu gampang luluh sama taehyung bahkan disaat jungkook marah di alusin dikit sama taehyung udah maafin, tapikan kalo dipikir buat apa marah lama lama kan bagus langsung baikan dan maafan. Itu bukan bucin kan namanya? Menurut jungkook wajar wajar ajaa.

Kalau kedua nya sama sama bucin terus kenapa? Apa nya yang salah? Selama dilakuin dengan tulus dan tanpa paksaan itu namanya bukan bucin kan? Toh, bukan cuma jungkook yang segini lemahnya kalo soal taehyung. Tapi taehyung juga lemah kalo itu menyangkut jungkook, jimin bilang taehyung gak akan melepas apa yang udah jadi milik nya dan benar bukan kemarin taehyung gak mutusin dia bahkan disaat jungkook nyakitin. Taehyung justru maafin dengan mudahnya dan bahkan yang bilang putus jungkook. Oke, itu kesalahan. Jungkook gak tau kalau semua ini cuma acara balas dendam.

Kalo orang sayang kan harus dibuktiin bukan cuma ucapan tapi perbuatan juga, terus kenapa jungkook harus perdulin kata kata bambam soal dia yang mirip budak cinta nya taehyung? Dia bukan budak, dia hanya melakukan apa yang kata hati nya pengen. Salah kalau kita nunjukin sebesar apa perasaan yang kita punya buat pasangan kita didepan teman teman? Jungkook pikir itu biasa aja.

Kalau suka yaa bilang,
Kalau sayang yang tunjukin,
Segampang itu kan ekspresiiin perasaan?

Lagi pula jungkook gak selalu bucin ke taehyung, kalo lagi kesel yha kesel kalo marah yaa marah walaupun nanti baikan lagi. Semua harus diomongin tegas dan jangan terlalu melow.






Pukul 7 malam, taehyung dan jimin masuk keruangan jungkook. Disaat jungkook sedang kedatangan tamu, ada anak anak dari eskul karate dan diluar tadi taehyung sama jimin juga ketemu pelatihnya dan sempet ngobrol sedikit sebagai formalitas aja si kalo ketemu guru kan gitu.

Taehyung dan jimin memberikan senyuman kepada semuanya, walau mereka berdua terlihat lelah tapi masih sempetin buat langsung ke rumah sakit dari sekolahan.

"Kalau gitu kita pulang dulu yaa jung, cepet sembuh dan makasihh udah bawa piala kedua buat eskul karate!" Ucap eunwoo sambil tos an sama jungkook dan diikuti yang lainnya.

"Loh, buru buru amat. Gapapa lagi lanjutin aja ngobrolnyaa" ucap jimin sambil duduk di sofa sementara taehyung ke kamar mandi.

"Gak kok jim, lagian kita udah lama dari balik sekolah tadi" jawab eunwoo.

manis?Donde viven las historias. Descúbrelo ahora