sebenarnya

32.9K 4.2K 420
                                    

Jimin berdiri dekat freezer berisi daging daging, ia tersenyum sejenak sambil menaruh makananya didalam troli jungkook.


"Nitip dulu hehehe.."

"Mau ngomong apa si?" Tanya jungkook gak sabaran.

"Terserah ya jung mau percaya atau enggak, gua udah cape nyimpen ini dari lama dan kesel juga sama taehyung makin hari" kata jimin yang sukses bikin jungkook melongo.

"Hah?"

"Begini yaa jungkook, "


























Flashback . . .

Setelah pagi pagi membuat jungkook kesal, jimin duduk mendekatkan diri kearah taehyung.

"Lu serius mau ngambil seragam jungkook?" Tanya jimin sambil memperhatikan jungkook yang misuh misuh dibangku depan dengan yugyeom sebagai pendengar setianya.

"Ya, mau gimana lagi jim itu satu satu nya cara buat alesan aja si biar dia nyariin gua buat ambil seragamnya hehehe" jawab taehyung dengan kekehan ringan.

"Alibi lu biasa ajaa"

Setelah jungkook mau dengan paksaan ikutan rapat, taehyung memperhatikannya dari jauh dan saat anak itu terlihat ingin kabur taehyung membuntutinya dan menegurnya membuat jungkook kesal dan kembali ke aula.

Jimin dan taehyung pergi ketoilet bersama, sama sama ingin buang air kecil dan setelah selesai keduanya mengobrol sejenak didepan pintu toilet.

Taehyung menengok kearah belakang saat mendengar langkah kaki, itu jungkook lari puter balik kaya nya anak itu mau ketoilet tapi gak jadi.

"Jungkook kenapa tuh lari?" Tanya jimin yang ikutan liatin jungkook.

"Gak tau gua juga. Udahlah ayo balik ke aula" ajak taehyung sambil menarik jimin .

Jungkook menghilang dari aula dan taehyung dibuat emosi karna jimin jadi gak bisa bantuin dia di osis, jimin harus dibarisan para pengurus kelas dan semua karna jungkook yang seenaknya kabur.

Kelas heboh saat jungkook masuk kelas dengan yugyeom yang menghampirinya, kaki nya terlihat pincang dan taehyung langsung menghampiri bangkunya melihat jungkook yang meringis kesakitan dengan tangan yang memegangi kakinya.

Taehyung gak niat mau ngomong kasar ke jungkook, tapi karna dia sebenernya marah jungkook maksain diri buat tetep ikut seleksi lomba karate dan bikin diri nya sendiri cedera. Taehyung khawatir hanya saja penyampaiannya berbeda dan membuat jungkook kesal sehingga ia melayangkan pukulan dirahang taehyung karna kesal.

Saat pulang sekolah jimin dan taehyung mampir ke sevel buat ngongkrong bentar karna kebetulan deket sama sekolahan karna mereka baru aja selesai rapat osis.

"Sakit gak bos tu rahang?" Ledek jimin yang ngeliat taehyung cemberut nahan ngilu.

"Sialan, sakit ini gimana gua bisa makan" jawab taehyung dengan muka melasnya dan jimin mengusak rambutnya sambil tertawa.

"Salah lu sendiri cari masalah sama jungkook, eh itu jungkook bukan si?" Tanya jimin menunjuk orang yang asik makan didekat jendela.

"Iya jungkook tuh. Samperin jim ajak gabung coba gua yang bayar sini"

Dan taehyung ke kasir buat bayar dan jimin yang bertugas ngelobi jungkook buat gabung mereka. Paksaan si sebenernya makanya jungkook malem itu duduk bertiga sambil ngobrol, sebenernya jimin sama jungkook doang yang asik ngobrolin makanan pedes dan taehyung cuma nyebat sambil ngeliatin jungkook makan.

manis?Where stories live. Discover now