jadi begitu

32.5K 4.2K 490
                                    

Habis istirahat mereka ada tugas kelompok dan sebangku sebangku dan jimin minta ijin sama gurunya buat masuk kelompok jungkook, sehingga kini ia duduk disamping jungkook dan mengobrol dengan yugyeom soal bola semalem dan jungkook yang sibuk mencari materi di internet.

"Emangnya taehyung kemana si ijin keluar kelas terus, osis lagi? Ihh so sibukk" kata jungkook yang ngomel karna gak ada taehyung dikelas dan jimin akhirnya sekelompok sama dia dan yugyeom.

"Taehyung ke uks bukan osis, lagi sakit dia kan dari pas berangkat udah ngeluh gak enak badan" jawab jimin.

"Sakit? Pantes aja tadi keliatan pucet mukanya. Eh gua ke toilet dulu yaa" sambung yugyeom dan langsung berdiri keluar kelas. Gurunya tadi masuk cuma ngasih tugas doang.

"Jangan lamaa! Awas lo modus ketemuan sama bambam gue coret nama lo,"

"Iyaa jung elah bambam lagi ulangan lagian juga. Gua kebelet kencing"

"Bodoo! Ehh yaa sakit apa jim dia?" Tanya jungkook sambil menatap jimin, namun jimin justru mendekat dan membisikan sesuatu.

"Kalian kan abis ciuman kemaren pas lu lagi sakit, nular lah makanya taehyung ikutan sakit" bisik jimin pelan takut didenger yang lain dan sukses bikin jungkook merona.



Jungkook diem waktu denger jawaban jimin dan pura pura sibuk searching lagi. Buat apa coba taehyung cium diaa kalau tau sakit bisa nular lewat ciuman? Ah bodo, nanti bel pulang jungkook ke uks deh merasa gak enak dia.

"Lu lucu banget si jung" kata jimin yang membuyarkan pikiran jungkook.

"Apaan si gajelas" jawab jungkook ketus.

"Mungkin anak anak bilang lu kasar tapi nyatanya lu itu manis"

Jungkook cuma diem sambil keinget kata kara yeri, apa mungkin jimin bilang begini karna dia suka jungkook? Ah apaan si jung. Kerjain mending.






Saat bel pulang kebetulan jimin eskul dan dia keluar duluan dari kelas sambil bawa tas taehyung ke uks dan gak lama jimin keluar uks, lalu jungkook masuk kedalam yang disambut dengan taehyung yang menatapnya bingung.

"Ngapain kesini? Lu masih sakit?" Tanya taehyung yang lagi tiduran, wajahnya pucat benar kata yugyeom dan hidungnya juga merah mungkin karna flu.

"T-tae, maaf yaa" kata jungkook yang kini duduk disamping ranjang uks yang ditempati taehyung.

"Maaf kenapa?"

"Jimin bilang karna k-kemaren kita ituu tau kan umm c-ciuman gituu taehyungg j-jadii lo ikutan sakit begitu"

"Ohh"

"Serius taehyung cuma ohh?"

"Yaa terus gua harus teriak gitu? Gua juga udah tau kali resikonya apaa"

"T-terus kalau tau kenapa lo nyium gue kemaren dan pergi gitu aja?"

"Dare"

"A-apaa?"

Jungkook menatap tak percaya kearah taehyung yang kini buang muka, dare katanyaa? Sumpah? Jungkook udah baper loh padahal.

"Iya dare doang kemaren" jawab taehyung setelah diam.

"O-ohh begitu yaa. Ini jaket lo yang kemaren makasih btw" kata jungkook yang udah berkaca kaca dan ngeluarin jaketnya dari dalam tas, ia taruh diatas meja dekat tas taehyung.

"Lain kali jangan memperalat gue lagi, gue bukan bahan buat taruhan atau apa lah itu. Inget ituu! Mampus aja lo sekalian gak usah sembuh" lanjut jungkook sambil nendang kursi yang tadi dia dudukin sehingga terjatuh dan dia keluar uks sambil membanting pintu.

Perasaannya hancur, itu ciuman pertama nya dan dirampas taehyung hanya karna dare? Sialan, marah jungkook. Marah banget pokoknya.

"Loh jungkook dari arah uks? Ngapain?" Tanya jimin yang kebetulan lewat sambil bawa air dibotol, kaya nya habis dari kantin deh.

"Apa si tanya tanyaa ribet deh" jawab jungkook sambil melewati jimin dan jimin menahan tangannya.

"Lu nangis? Jung kenapa?" Tanya jimin keliatan khawatir.

"Apaan si enggak! Awas gue mau balik" jawab jungkook sambil menarik kembali tangannya.

"Jung, tunggu dulu kenapa lu?"

"Bacot"

Dan jimin mengaduh kesakitan sambil memegangi kakinya yang baru aja ditendang jungkook, tulang kering gaes sakit lah. Jungkook langsung lari ninggalin jimin yang masih manggil manggil.

Jungkook gak habis pikir kok tega banget si gitu lohh, ciuman pertamanya diambil cuma karna dare. Dia kan mau kasih buat pacarnya nantii. Nyesek rasanya, harus nya dia gak mikir yang terlalu jauh, taehyung nyium dia karna suka? Ck, mimpi mu jung ketinggian! Nyatanya kalau sudah dipermainkan sakit sekali, bahkan belum jadian sudah begini. Ah, mikir apaa si jungkook.




Yahh yahh kok gitu sii 😭

manis?Where stories live. Discover now