24. mikey?

59 11 0
                                    

Marin pov
Kelakuan Brooklyn masih terbayang di pikiran gue. Ternyata bener kata orang-orang cinta bisa jadi benci, dan benci bisa jadi cinta. Lupakanlah itu semua! Sekarang gue lagi ada di rumah sakit buat liat mamah yang katanya udah sadar.

Gue membuka pintu ruangan dimana mamah gue berada. Betapa senangnya gue ketika melihat mamah gue yang lagi senyum di tempat tidurnya. Disamping mamah ada wanita yang umurnya ngak jauh dari mamah. "Tante!" Gue memeluk tante Wendy. Rasanya kangen banget sama tante Wendy, karena terakhir gue ketemu sama tante Wendy 2 tahun yang lalu. "Rye!" Tante Wendy melepaskan pelukannya dan beralih kepada Rye.

Rye mendorong gue dan memeluk tante Wendy. "Kalian udah saling kenal?" Tanya gue sambil naik in satu alis gue. "Iya, jadi ini tuh mamahnya Mi-." Seseorang membuka pintu ruangan mamah, dan membuat Rye memotong ucapannya. "Ha-" ucapan pria itu terpotong ketika pandangannya tertuju pada Rye. Gue yang ngeliat muka pria itu rasanya langsung pengen meluk, tapi kan disini ada mamah, nanti mamah marahin gue gara-gara bentar lagi gue tunangan sama Rye.

"MIKEY!" Teriak Rye sambil menghampirinya. Mereka berpelukan tanpa menghiraukan kami yang ada di ruangan ini. Oh, jadi ini anaknya tante Wendy, berarti selama ini yang selalu diceritain sama tante Wendy itu Mikey. Gue tersenyum lebar. "Lu ngapain kesini? Lu kenal sama tante Mita?" Tanya Mikey. Kok ini ruangan lama-lama kayak ruangan reuni ya? "Iya, gue kenal sama tante Mita, karena tante Mita itu..." Rye menggantung perkataannya. "Rye adalah calon menantu Tante." Mamah gue ngelanjutin perkataan Rye yang menggantung, dan berhasil membuat gue nelen ludah.

Mikey mengalihkan pandangannya kearah gue. "Bukannya dia pacarnya Brooklyn?" Kali ini pertanyaan Mikey membuat gue teringat kejadian tadi, dan entah kenapa, kepala gue jadi berat banget. Tubuh gue hampir jatuh, tapi Rye langsung sigap menangkap gue. "Rye bawa Marin pulang, dan temenin dia!" Kata mamah. Dan kegelapan mulai datang, tidak ada lagi yang gue inget.

Gue berusaha untuk membuka mata gue yang berat banget. "Rye." Gue sedikit kaget ketika melihat Rye yang sedang tidur di kursi tepat disamping gue. "6 hari lagi." Teringat waktu yang tersisa untuk tunangan sama Rye.

Hah! Baru jam 3? Gue kira udah pagi. Udahlah gue mau ke kamar mandi aja dulu. Baru sekali gue melangkah "Rin." Seseorang panggil gue dari arah jendela. Gue kembali duduk ke tempat tidur. "Ta-ta-tadi suara siapa?" Tanya gue ke diri sendiri. "Rin." Lagi-lagi suara itu muncul. "Siapa lo?" Tanya gue dengan suara yang kencang tanpa memikirkan Rye yang sedang tidur. "Rin, lu udah bangun?" Rye terbangun. Mungkin gara-gara gue teriak tadi, tapi gue ngak ngerasa kalo Rye bangun gara-gara gue. Karena wanita itu selalu benar, dan ngak pernah salah. "U-udah." Jawab gue gugup sambil nyengir ngak jelas gitu. "Terus tadi ngapain teriak-teriak?" Tanya Rye lagi. "Kapan gue teriak?" Ngelak dikit ngak apa-apa lah. "Ya udah tidur lagi aja." Kata Rye.

Rye pov
"Gila, Pegel banget badan gue." Kata gue sambil merenggangkan otot-otot gue. Coba kalo gua ngak disuruh temenin ini bocah. Pasti gue udah tidur di kasur yang empuk. Karena gue ngak tidur di kasur, jadi mungkin duduk di kasur Marin ngak papa kali ya. Lanjut lah, sama tunangan sendiri ini. Upss, Maksudnya calon.

"Marin pake pingsan segala lagi." Protes gue sambil mengambil remot di atas meja.

"Lu nyesel temenin gue?" Tiba-tiba Marin dateng dari kamar mandi. "Kalo lu nyesel pulang aja sono." Lanjut Marin. Gini nih kalo cewe udah ngambek. "Oke gua pulang." Ancem gue. "Kok lu malah pengen pulang beneran sih bego!" Marin duduk disamping gue.

Deg-deg

Marin tiba-tiba meluk gua. "Plis, jangan tinggalin gua." Pengen meleleh sumpah. "Gua janji ngak bakal ning-"

Klek ...

Njir! Siapa sih ganggu aja. Marin segera melepaskan pelukannya. "Mikey?" Kata gue sama Marin bersamaan. "Ma-ma-maaf ganggu." Kata Mikey sambil ngeliat kita dengan tatapan aneh.

Ya jelas, secara gue lagi duduk samping-sampingan sama Marin di kasur, di dalem kamar dan penampilan gue yang ngak pake baju. Lagian gerah banget disini, padahal ac nyala, kipas angin nyala.

Habis kayak gue mikir kayak gitu, gue baru sadar apa yang dimaksud Mikey natap kita aneh. "I-ini bu-bukan kayak yang lo liat kok." Gue berusaha menjelaskan semuanya ke Mikey. "Iya iya." Kata Mikey sambil ketawa kecil. Apakah ada yang lucu?

"Rin, maafin gue y, semalem gua udah bikin lu pingsan." Kata Mikey. Lu ngak minta maaf ke gua apa Mike? Gara-gara lu gua jadi repot gini. "Ekhem." Gue batuk jaim. "Iya ngak papa kok."














Nunggu?










Marin pov
Besok adalah hari yang paling gue nanti. Kalian pasti tau apa yang akan Rye sama gue lakuin. Ya, gue berharap semuanya berjalan lancar.

"Rin."

"Rin."

Kenapa ada suara Brooklyn di sini? Plis Rin, lu ngak boleh mikirin cowo bangsat kayak dia.

"Rin."

Kenapa suaranya masih ada?

"Rin, ini gue. Cepet buka jendelanya." Kata Brooklyn sambil ketok-ketok jendela kamar gue.

Klek...

Gue langsung tutup tirai jendela rapat-rapat.

"Rin, lu udah siap kan?" Tanya Rye. "Udah kok." Gue tersenyum dengan sangat amat senang. "Sekarang tidur ya, besok kita akan berpesta." Kata Rye sambil menutup pintu.





Hai
Hai
Hai
Welcome
1 part lagi guys!

Yang setuju kalo diadain I Love my superstar season ke 2 siapa?

Komen!

Vote!

😑bintangnya jangan diliatin aja!
Pencet bintangnya! Karena kamu seindah bintang.😘

So sebenarnya pengen update nanti malem, tapi karena thor nanti malem ada urusan, jadinya thor update sekarang.

HBD Brooklyn 🎂
1 october

Maaf Telat ngucapin

I Love My Superstar (Roadtriptv)[revisi]Where stories live. Discover now