Dinner with Brooklyn

125 14 2
                                    

Author pov

Marin bersiap untuk Dinner dengan Brooklyn, "Yes, akhirnya gue dinner juga sama Brooklyn" ucap Marin di depan kaca sambil tertawa sendiri.

Marin pov

Aku mendengar suara mobil dari luar mansionku yang aku yakin itu pasti Brooklyn.

Aku berlari dengan dress biruku keluar.

Saat aku keluar Brooklyn tepat berada di depan pintu dan membuatku kaget. Brooklyn menatapku dengan tatapan excited. "Hai, are you okey" aku melambaikan tanganku di depan wajah Brooklyn. "Hmm.. aku ngak papa kok" jawab Brooklyn. "Ngak biasanya lu bilang aku" tanyaku heran. "Ngak papa gue tadi salah ngomong" jawabnya mengeles.

Author pov

Saat Marin masuk ke dalam mobil, terdapat the boys yang sedang mendengarkan musik. Wajah Marin yang tadinya gembira menjadi murung ketika melihat the boys yang ikut dengan Brooklyn.

Marin pov

'Gue kira gue bakal dinner berdua doang sama Brooklyn, ternyata Brooklyn ngajak the boys' ucapku dalam hati.

Saat aku sampai di sebuah restoran, Brooklyn memegang tanganku. 'Gila, ini tangan Brooklyn ngapain megang tangan gue' ucapku dalam hati. Keringat dinginku mulai keluar.

Author pov

The boys begitu heran melihat mereka berdua yang sedang bergandengan tangan.

Brooklyn juga baru sadar kalau dia menggandeng tangan Marin. Dengan cepat Brooklyn melepaskan tangannya dari tangan Marin. "Sorry, gue ngak sadar tadi, gue kira lu Jack" ucap Brooklyn dengan muka panik. "Iya ngak papa kok" ucapku dengan tersenyum.

The boys yang melihat mereka berdua, bertatap heran satu sama lain.

Vote ya guys
Sonny bakal masuk kok di cerita ini
Love you guys

I Love My Superstar (Roadtriptv)[revisi]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu