21

49 10 0
                                    

Marin pov
Sekarang adalah tanggal 29 oktober. Dimana gue bertambah umur menjadi 18 tahun, dimana waktu gue berkurang 1 tahun untuk menikah bersama Rye, dan pada tanggal ini gue lulus sekolah.

"Rin!" Teriakan itu adalah teriakan  mamah gue. "Iya mah." Gue ngebukain pintu buat mamah gue. Gue mempersilakan duduk ke mamah gue, kemudian gue duduk. "Ada apa mah? Kok dateng ke sini?" Tanya gue. "Kamu masih inget kan perjodohan kamu sama Rye?" Tanya mamah gue. "Inget kok mah. Emang kenapa?" Tanya gue lagi. "Minggu depan kamu sama Rye harus tunangan!" Jawab mamah gue tegas. Shit! Kenapa harus minggu depan coba. "Tapi-." "Please Rin, ngertiin mamah ya....." Mohon mamah gue. "Oke." Jawab gue. Gue menahan butiran air yang hampir jatuh ke pipi gue. "Marin mau ke kamar dulu mah. Marin capek." Tanpa menunggu jawaban dari mamah, gue langsung lari ke kamar gue.

Kenapa? Kenapa harus gue? Gue cuma cinta sama Brooklyn. Gue ngak mau dijodohin sama Rye. Tanpa sadar, butiran air mata gue jatuh ke pipi gue. "Gimana gue lepas dari sini? Hiks. Gue ngak mau, hiks. Coba kalo Naya ada disini." Kata gue sambil mengingat Naya yang minggu lalu pergi ke spanyol untuk mengikuti beasiswa disana.

Tiba-tiba seorang pria ngebuka pintu kamar gue. F*ck! Ngak bisa ketok dulu apa? "Lo nangis?" Tanya Rye. Gue menghapus hapus air mata gue yang dari tadi mengalir deras. "Ngak kok." Jawab gue. Ya, you know lah, gue ngak akan jujur sama orang kalo gue nangis. "Jangan bohong! Gue ada disini kok buat lo." Rye membuka tangannya mengisyaratkan gue untuk memeluknya. Gue segera memeluk Rye dan menangis di pundaknya.

"Udahkan nangisnya?" Pertanyaan Rye yang sangat menjengkelkan ngebuat gue melepaskan pelukan gue dan menghapus air mata gue. Kok Rye ngak ada romantisnya sih?

"Kalo udah, sekarang lu ikut gua. Tapi kalo nangisnya belum selesai, lanjutin aja." Ucapnya dengan ekspresi datar. "Kok lu ngak ada romantis-romantisnya sama gue sih?" Lega banget gue  bisa ngeluarin pertanyaan kayak begitu. "Gue rasa lu udahan nagisnya. Sekarang lu ikut gua!" Bukannya jawab pertanyaan gue dulu kek. Gue pun ngikutin Rye ke arah yang gue ngak tau.

"Pilih nih yang cocok." Rye tiba-tiba nanya gitu ke gue. Oke, sekarang lagi ada di toko perhiasan, dan gue sedikit tau maksud Rye. "Pilih apa?" Tanya gue.

"Cincin buat kita lah."

"Buat tunangan?"

"Cepet, atau gue aja yang pilih!"

"Iya-iya, seumur hidup gua, gua ngak pernah ketemu sama cowo sensitif kayak gini." Bisik gue.

"Apa lo bilang?" Tanya Rye. Gue cuma menggelengkan kepala gue.

Selesai gue sama Rye pilih cincin, ada seseorang yang manggil gue.

"Marin!"




Hello guys, i'm come mback.

Maaf sekarang jarang update karena banyak tugas.
Kalian, aku pengen nanya deh.
Menurut kalian Marin jadinya sama siapa nih? Thor masih bingung nih.

Voment! Harus! Karena kalo kalian voment, aku yang mendapatkan untung. Kalo keuntungan kalian sih, kalian pikir aja sendiri.

INTINYA KALIAN HARUS VOMENT!

I Love My Superstar (Roadtriptv)[revisi]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu