School

315 25 0
                                    

Marin POV

Aku Marin, aku adalah siswi high school terbesar di Inggris. Saat aku ada di Inggris aku selalu ketemu sama idolaku, yaitu ROADTRIP TV, apalagi sama Brooklyn. Karena aku dan Brooklyn satu sekolah di high school itu. Bukan hanya satu sekolah, tapi juga satu kelas.

Saat jam istirahat, aku segera pergi ke kantin untuk makan snack. Ketika aku ingin duduk di meja kantin, seorang pria menabrakku hingga makananku tumpah. "I'm sorry." pria itu meminta maaf kepada aku.

Aku segera membersihkan makanan yg tumpah dan segera melihat wajah pria itu. Dengan wajah yang excited aku menjawab permintaan maaf Brooklyn "D..d...don't worry." Aku merasa ada di alam mimpi, dan aku terdiam beberapa saat sambil menatap Brooklyn. "Hai, are you okay?" tanya Brooklyn padaku. Aku tersadar dan menjawab pertanyaan Brooklyn dengan nervous "i..i'm okay." jawabku. Brooklyn menatapku dengan tatapan menyelidik dan aku bisa menebak isi dalam tatapan itu kalo Brooklyn menatapku karena 'aku terlihat seperti orang yang aneh' Maybe. Brooklyn meninggalkanku dalam keadaaan terdiam.

Brooklyn pov
Aku menuju meja kantin yang telah aku pesan. Aku melihat ke gadis yang tadi telah ku tabrak, aku merasa bersalah, karena dia tidak bisa makan di saat jam istirahat.

Dan aku merasa ada yang berbeda dengan gadis itu. Sebenarnya tidak ada yang berbeda dari wanita lainnya sih, hanya ia sedikit lebih pendiam.

Bahkan ini pertama kalinya aku berbicara pada Marin, padahal kami satu kelas.

Marin pov
Saat pulang sekolah aku melihat Brooklyn sedang menaiki mobil yang dinaiki juga oleh para member roadtrip. Aku pura-pura tidak melihat mereka, tetapi Brooklyn terus menatap ke arahku. Ketika aku melewati mobil mereka, tiba-tiba Brooklyn memanggilku. "Marin, bareng yuk!" Ajaknya aku mengangguk dan menaiki mobil mereka.

Bersambung...

Vomment xx!

I Love My Superstar (Roadtriptv)[revisi]Where stories live. Discover now