19

52 12 1
                                    

Marin pov
Baru gue doang nih yang ada di kelas? Tapi ngak papalah, gue jadinya bisa ngerjain PR dulu. Aduh, kok gue masih kepikiran yang kemaren ya.

Selesai gue ngerjain PR, gue baru sadar kalo kelas ini udah penuh sama human. Pantas banyak orang, ternyata 2 menit lagi masuk. "Rin, lu udah ngerjain PR? Nyalin dong." Tanya Naya. "Dasar lu Bambang." Temen gue yang nama bapaknya Bambang protes. "Nama bapak gua njir." Gue pun kasih buku pr gue ke Naya.

Mrs. Rara pun masuk dari pintu. Yaiyalah dari pintu, masa dari jendela. "Attention please!" Suara yang ditakuti oleh semua murid, membuat kami terdiam.

"Kita akan kedatangan guru baru."

Setelah Mrs. Rara menjelaskan, datang seorang pria. Gue sama Naya langsung tatap-tatapan, tapi ngak berani ngomong karena ada Mrs. Rara. Akhirnya gue sama Naya bisik-bisikan.
"Nay, kok dia bisa ada disini." Bisik gue.

"Ngawasin lu kali. Dia kan calon suami lu." Bisik Naya.

"NAJONG!" Gue kelepasan teriak.

"Ada apa Marin?" Tanya Mrs. Rara. Mampus gue. Gegara si Rye sih. Jelaskan siapa guru barunya.

Kelas gue sekarang udah selesai. Niat gue sih pengen langsung pulang. "Ikut gue!" Si Rye narik gue ke parkiran.

"Lepasin gue!" Gue narik tangan gue yang lagi dipegang Rye. Tentu sekarang gue lagi di parkiran sama Rye. Karena ini udah sore, jadinya di parkiran ngak ada siapa-siapa dan juga gelap. Rye buka pintu mobilnya. Kayaknya sih buat gue. "Ngapain?" Tanya gue. Tapi Rye ngak jawab apa-apa. "Ngapain sih? Ngak jelas banget." Tanya gue sekali lagi. "MASUK!" Kali pertamanya gue ngeliat Rye marah. Gue pun masuk ke mobilnya Rye.

Sesampainya gue di sebuah gedung, Rye ngajak gue turun. Gedungnya sih gue kenal tapi, gue ngak inget pernah kesini sama siapa. Yang pas gue masuk, udah ada keluarga gue sama Rye. "Ada apa sih ini?" Tanya gue. Kok gue jadi kayak orang goblok sih lama-lama. Udah ngak tau apa-apa, gue masih bawa-bawa tas sekolah. "Kita akan pesta dan nentuin tunangan kamu." Jelas mamah gue.

What the hell? Tunangan? Tadi aja Rye ngebentak gue. "Tapi tadi aja Rye ngebentak aku, masa kita mau tunangan secepat ini." Adu gue ke mamah.  Entah ada angin apa, tiba-tiba Rye pegang tangan gue. "Ngak kok tante." Kata Rye. Ini bocah bener-bener y. Mamah gue cuma geleng-geleng dan pergi ninggalin gue sama Rye.

Rye pov
Setelah tante Mita pergi, gue ngajak Marin ke belakang gedung. Tenang ngak ngapa-ngapain kok. "Ngapain sih?" Tanya Marin.
"Andy udah tau semua ini."

"Hahhh? Andy? Kok bisa tau? Tau dari mana? Bukan dari Naya kan? Gimana ceritanya?"

Ini anak cerewet banget sumpah. Gimana kalo udah nikah nanti. Stop! Kok gue malah ngebayangin sih. "Jadi gini...

Flashback on
Setelah gue balik dari restoran, gue mampir dulu sebentar ke mini market yang ada disamping restoran. Gue belanja makan-makanan yang sehat, ngak kayak Brooklyn yang selalu beli ciki yang ada micinnya.

Keranjang gue udah penuh, dan gue langsung bayar ke kasir. Gue pun keluar dari mini market dan menuju parkiran.

Baru gue buka pintu mobil. Tiba-tiba ada yang nepuk pundak gue. Kok kayak di film horor gitu ya. Gue langsung nengok ke belakang. Ternyata ada manusia yang lebih serem dari setan.

"ANDY!" Gue teriak.

"Emang lu kira gua setan apa?" Andy nutup mulut gua.

"Ohh, my girlfriend!"

"Shut up! Lu habis dari mana?"

"Dari mini market."

"Jangan bohong!"

"Ini gue bawa belanjaan." Kok Andy ngak percaya banget sih sama gue. Untung gue sempet ke mini market tadi, jadinya ada alasan.

"Tadi gue ngeliat lu lagi sama Marin di restoran."

Kok gue ngerasa lagi di intermezo sih.

Kalo udah kayak gini gue harus cerita semua dah. Ngak tega gue menyimpan rahasia sama girlfriend gue.

Gue cerita semuanya ke Andy, tapi ada syaratnya. Pertama, dia ngak boleh kasih tau siapa-siapa. Kedua, dia harus masakin gue selama seminggu.

Flashback off

"Jadi gitu Rin." Jelas gue panjang x lebar x tinggi x alas. Eh, kayaknya ngak ada rumus kayak gitu deh.

Voment y!
Ngak tau pengen ngomong apa lagi.
Thor tau kok, biasanya penggemar berat roadtrip jam segini bangun. Jadi, thor update ceritanya sekarang deh.

I Love My Superstar (Roadtriptv)[revisi]Where stories live. Discover now