NOVEL MBFIABB TELAH TERSEDIA DI SHOPEE!

14.6K 182 12
                                    

SORE!!!!

Aku membawa kabar gembira lagi, nih. Jadi Novel My Boyfriend is a Bad Boy sudah bisa dibeli melalui aplikasi Shopee. Pre-order kemarin sudah ditutup. Tinggal tunggu masuk di seluruh Gramedia Se-Indonesia🇮🇩

Sebelumnya, ada yang akan ku jelaskan dulu.

"Novel My Boyfriend is a Bad Boy ada versi E-booknya nggak kak?"
Tidak ada. Sama sekali tidak ada. Jika ada yang berani menyebar versi E-book, sudah dipastikan itu bajakan. Dan itu ilegal. Berani menyebarkan berarti berani aku laporkan. Sebab sudah kena hak cipta. Bisa masuk penjara.

"Kak aku boleh nggak pake quotes yang ada di dalam Novel My Boyfriend is a Bad Boy?"
Boleh, asal tidak menghapus nama pembuatnya. Yaitu, aku. Adilta Putri. Kalau bisa ditag akun instagram aku, atau tulis saja nama aku dibawahnya. Karena kalau kalian memakai quotes dari dalam Novelku dan tidak mencantumkan namaku, berarti sama aja dengan penjual E-book bajakan. Bisa aku perkarakan karena itu juga sudah kena hak cipta. Beresiko? Sangat. Jadi jangan berani menjiplak karya aku, quotes, dll. Karena kalian bakalan lihat akibatnya karena udah berani macam-macam sama aku hehehe.

"E-book itu apasih kak?"
E-book adalah singkatan dari Electronic Book atau buku elektronik. E-book tidak lain adalah sebuah bentuk buku yang dapat dibuka secara elektronis melalui komputer dan hp. Khusus Novel My Boyfriend is a Bad Boy, tidak tersedia versi E-book. Kalau ada yang berani menyebarkan, aku berani juga melaporkan. Karena itu ilegal, sama juga dengan Novel bajakan yang kadang dijual dengan harga murah. Kecuali gramedia memang sedang mebuat diskon besar-besaran, kadang terjadi diskon di gramedia dan Novel dijual murah. Jadi hati-hati dalam membeli Novel ya🙏🏻

"Tersedia di Gramedia kapan, Kak? Terus bakalan tersedia di Gramedia mana aja kak?"
Akan tersebar di Gramedia dengan bulan yang sama tersebarnya di Shopee, yaitu bulan ini. September. Dalam dekat ini sudah akan masuk di dunia Gramedia. Jadi bisa kalian temukan nantinya, dan jangan lupa tag instagram aku ya beserta lokasi Gramedianya. Tersebarnya di seluruh Gramedia Se-Indonesia. Jadi nggak perlu khawtir kehabisan, kalau habis, akan dicetak ulang dan dimasukkan kembali di Gramedia.

"Kak, tempat tinggalku nggak ada Gramedia, aku pengen banget!"
Di jaman modern seperti sekarang itu nggak ada yang susah, asal ada duit WKWKWK. Bisa pesan melalui Shopee, gampang kan? Nggak ada yang ribet sekarang. Udah canggih. Lagian kalian juga bisa COD (Bayar ditempat)

Di mana aja sih Novel My Boyfriend is a Bad Boy tersedia di aplikasi Shopee?

Nih silakan kalian simak dengan baik, apa saja nama akun Shopeenya👇🏻

• KHUSUS DISKON 10% DAN EKSKLUSIF MENDAPATKAN BONUS TTD AKU + PHOTOCARD (bagi yang beruntung)
Btw ya, TTD-Nya ada yang bisa mendapatkan follback. Kalian bisa milih mau difollback Instagram atau Wattpad. Kapan lagi coba difollback sama aku wkwkw

 Kapan lagi coba difollback sama aku wkwkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Boyfriend is a Bad Boy [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang