LENASTA (New Story)

61.5K 1.2K 60
                                    

Blurb:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Blurb:

Komunitas ilegal kembali muncul di dalam hidup geng Envious, termasuk Bramasta Praditya Farezka yang diberi predikat sebagai anak bawang geng Envious. Komunitas ilegal adalah kumpulan manusia-manusia keji, anarkis, tidak berhati, psikopat dan hal buruk lainnya. Para anggotanya sendiri direkrut dengan cara yang tidak biasa, kebanyakan dari mereka disuntikkan sebuah obat yang tidak terdeteksi. Obat itu mampu mengubah perilaku penggunanya secara drastis. Para anggotanya tidak memakai nama asli, melainkan kode tersembunyi. Selain itu, komunitas ilegal identik dengan jarum suntik.

Menjadi salah satu bagian dari geng Envious adalah hal yang sangat sulit. Sebab Bramasta memiliki kapasitas otak yang serba kekurangan, membuatnya melupakan beberapa momen penting dimasa lampau.

Kepindahannya di SMA Prajamurta telah mengubah banyak hal dalam hidupnya. Mulai dari satu sekolah dengan beberapa anggota komunitas ilegal, sampai mengharuskannya menetap pada ruang yang sama dengan seorang gadis sejuta rahasia. Dia Adhelena Rose Satterlee, yang gemar ditatap aneh oleh banyak murid karena kepribadiannya yang kurang berkomunikasi dan bersosialisasi.

Mereka berdua memutuskan untuk terikat pada perjanjian yang beresiko tinggi. Tetapi, Adhelena yang tengah berjuang untuk menyingkirkan satu dari dua kepribadian yang ada di dalam dirinya harus menjauhi Bramasta.

Sejauh mungkin.

(ATTENTION! Cerita ini bergenre teenfiction, dibumbui dengan thiller, mystery dan comedy. Beberapa part mengandung adegan kekerasan, pembaca dibawah umur harap bijak dalam memilih bacaan. Jangan lupa follow, vote serta comment. Memberi support kepada sang penulis adalah hal yang sangat berarti. Terima kasih!)

°°°

KONFLIK MBFIABB DAN LENASTA SANGAT BERBEDA. 1-100, MBFIABB HANYA 89 SEDANGKAN LENASTA 99. PENASARAN? CEK AJA SENDIRI.

Tambahkan di reading list kalian dong, cerita Bramasta nih.

My Boyfriend is a Bad Boy [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang