18

7.1K 1.1K 42
                                    

Di atas meja kerjanya dalam ruangan yang besar dan mewah, Haechan memainkan kembali video berharga yang ada dalam iPad nya.
  
 
Video Renjun dan pengawalnya yang sedang bermain film bollywood di depan rumah kak Uwu. Pengawal itu berjalan menjauhi Renjun kemudian Renjun berlari dan memeluk pengawal itu dari belakang dan menangis tersedu-sedu.
 
 
Haechan telah mengirim video penuh air mata itu ke beberapa orang yang ia tahu dapat membuat hidup Renjun susah.
 
 
Haechan beruntung, saat itu ia berniat mendatangi kakak sepupunya dirumah tersebut namun yang Haechan temukan malah momen syahdu yang bagaikan Sahrukan dan Ranimukerje.
 
 
"Gile gile si Renjun sekarang udah kampung banget hidupnya, jadian ama satpam terus gaya pacarannya niru film India. Ih malu deh gw punya mantan macem gini" Haechan bermonolog menghina Renjun.
  
 
Senyumnya tidak luntur sedikitpun dan tanpa bosan mereplay video tersebut berulang kali.
 
 
Lalu senyumnya semakin lebar setelah ia melihat gambar yang dikirim di chat terbarunya. Ternyata itu dari detektif swasta yang ia suruh untuk memata-matai satpam tersebut.
 
 
Sengaja Haechan melakukan itu untuk mencari kelemahan Renjun. Eh bagai kejatuhan durian ia malah mendapati si satpam sedang bermesraan dengan pria selain Renjun.
 
 
"Langsung cuss forward ke Renjun." Ujar Haechan bersemangat.
 
 
Haechan memilah dan memilih foto mana yang sekiranya paling bisa membuat Renjun patah hati. "Juuunn, Juuun nasib elo ya. Nemu dimana sih yang kayak gini? Udah miskin brengsek pula."

🌐🌐
🌐🌐
Tbc
🌐🌐
🌐🌐

Di chapter kmrn ada yg komen kalo renjun bakal marah, BETUL SEKALI. tapi maap bebeb renjun lagi gk kebagian scene dulu beberapa chapter ini...

Jodoh Who Knows - NoRen (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang