10

11.9K 1.5K 94
                                    


🇮🇩   🇮🇩   🇮🇩  🇮🇩

Huang Renjun.

Anak pertama Huang Chan dan Byun Baekhyun.

Keduanya orangtuanya bertemu dalam acara Asian Student Union di Inggris tahun 1985 saat sama-sama menimba ilmu, Ayah di Cambridge dan Ibu di Oxford.

Hanya butuh satu sesi waltz untuk saling jatuh cinta. Tapi tidak dengan restu dua pihak keluarga.

Saat taipan dan chaebol bersinggungan akan sulit untuk menentukan titik temu.

Beruntung Huang Renjun terlahir sebagai anak laki-laki.

Setelah kelahiran Renjun, Ayah memilih Jilin sebagai kediaman keluarga kecil mereka. Indah dan jauh dari hiruk pikuk kerusuhan, kekerasan dan politik menjadi alasan utamanya.

Omong kosong. Ibunya lah yang meminta mereka untuk pindah sejauh mungkin dari kediaman utama keluarga Huang. Sangat benci berada satu rumah dengan mertua rasisnya.

Hal ini membuat Renjun tumbuh di keluarga modern yang berusaha meninggalkan nilai-nilai kuno leluhur mereka.

Tidak mudah mengatakan tidak pada keluarga besar Ayah.

Lahir dari pasangan yang menikah berdasarkan cinta dan tumbuh di keluarga yang hangat, tidak otomatis membuat kepribadian Renjun menjadi penuh cinta dan kehangatan.

Ibu selalu menasihati bukakan pintu untuk semua tamu yang datang, lalu pilah mana tamu yang hanya boleh berada di ruang tamu dan mana tamu yang dapat kita ajak ke dapur. Itu lah mengapa sikap dan cara bicara ibunya berbeda untuk setiap orang.

Sedangkan ayah selalu mengingatkan mulutmu menjelaskan apa isi otakmu. Dan temanmu menggambarkan siapa dirimu. Maka dari itu ayah tidak akan mau berbicara dengan orang yang menurutnya tidak sebanding dengannya.

Kemudian kehidupan mengajarkan Renjun bahwa uang bukan hanya alat untuk membeli barang dan jasa. Uang juga dapat membeli kekuasaan dan kehormatan.

Yang berarti uang dapat menghasilkan kepuasan dan kebahagiaan karena dapat memenuhi segala yang diinginkan.

Nyatanya deretan kisah cinta yang ia lalui membuat anomali atau bahkan sanggahan untuk semua pernyataan di atas.

Cinta pertamanya adalah anak dari guru les piano. Anak itu justru menolak Renjun karena kekayaan yang Renjun miliki.

Cinta keduanya yang kemudian menjadi kekasih pertamanya adalah Lee Haechan, ia lebih memilih Haechan dibanding si kaya nomor 1 di sekolah karena Haechan lucu dan menyenangkan. Tidak sedikit pun ia melirik Haechan karena hartanya.

Cinta ketiganya adalah Lucas Wong. Sama seperti cinta pertamanya, yang ini juga bertepuk sebelah tangan. Mungkin jika Haechan yang notabenenya adalah kekasihnya sendiri tidak menjadi pesaingnya saat itu, Renjun sudah mendapatkan Lucas.

Cinta keempatnya yang menjadi kekasih keduanya adalah senior di sekolah asramanya saat SMA. Ia berasal dari Skotlandia, namanya sangat sulit untuk ditulis maupun dibaca, apalagi untuk diingat. Yang menempel di memorinya hanya mata hijau dan rambut pirang.

Cinta kelimanya dan manjadi kekasih ketiganya adalah Harvey, seorang model dan musisi Amerika yang ia temui saat sedang bernyanyi di jalanan New York. Tidak disangka mereka kuliah di Universitas yang sama.

Cinta keenamnya namun gagal menjadi kekasih ialah Kang Daniel yang merupakan teman dari adiknya. Umurnya yang lebih muda membuat Renjun enggan untuk meresmikan hubungan mereka.

Jodoh Who Knows - NoRen (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang