-Princes Ketus 4-

14.9K 801 16
                                    

"Lo itu cewe paling ketus yang pernah gue temui, tapi lo juga cewe paling ampuh buat bikin gue gabisa, kalo ga ngedapetin lo."

~RaflyAgiraD.

4.Thanks,Fi.

(Budayakan Vote🔥)

Extra Part😚

SETELAH, puas berjalan-jalan dan membeli pernak-pernik indah. Kia dan Rafly mampir kesebuah Restaurant Jepang, awalnya Kia menolak dan ingin pulang saja. Tapi Rafly terus memaksa-nya hingga mau tidak mau, Kia harus ikut.

Selesai makan, Kia langsung meminta pulang tanpa ingin kemana-mana. Setelah sampai rumah, Kia hanya mengucapkan sepatah kata 'Makasih.' tanpa berbasa basi, ia langsung berjalan memasuki rumah.

Meski tidak terlalu panjang, Rafly sendiri senang karna Kia ternyata masih punya sisi baik sendiri.

Kia memasuki rumah-nya dengan perasaan dag dig dug, ia sebenarnya tidak terlalu terbiasa jalan dengan cowok. Bukan tidak ada yang mengajak-nya jalan, tapi memang Kia tidak pernah mau diajak oleh siapapun. Makanya, Rafly benar-benar ajaib saat bisa mengajak Kia jalan.

"Mbok, Mama sama Papa kemana?" tanya Kia pada Mbok Siti, saat melihat rumah-nya sangat sepi.

"Tuan ke kantor non, kalo Nyonya lagi disalon. Kata Tuan juga hari ini dia lembur, kalo Nyonya malem-nya mau ngecek Restaurant." ucap Mbok Siti.

Kia mengangguk lalu berjalan menuju kamar-nya. Baru saja kemarin keluarga-nya tentram dan harmonis. Tapi sekarang, mereka harus kembali sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Kia membaringkan tubuh-nya. Ia merasa lelah namun senang hari ini. Senang karna dia bisa mengoleksi pernak-pernik Taekwondo.

Ia membuka ponsel-nya.

RaflyAgiraD.
Diary lu ketinggalan dimobil gue.

RaflyAgiraD.
Jatoh kayanya tadi.

RaflyAgiraD.
Besok gue jmpt pagi-pagi.

AntsyaRizkia.
Ok.

RaflyAgiraD.
Singkat bgt anjir.

AntsyaRizkia.
Sk sk w!

RaflyAgiraD.
Iya deh suka suka lo, kalo suka suka gue mah elo.

AntsyaRizkia.
Bllsht tai.

PRINCES KETUSWhere stories live. Discover now