54. Pemeran Utama

2.6K 305 102
                                    

Hii sorry update malem bgt:(

Ada yg masih bangun? Semoga ga deg2an atau takut lg ya, ini kan ga horror wkwkwkw

Tekan pattricknya yuk buat yg sayang Tamam:(

SALES - Ivy

X

Cuco - Lo Quo Siento

Suasana ruang makan kediaman Sihotang terasa begitu hangat, ditambah lagi ketika sang pemilik rumah membuka tudung saji yang berisikan aneka hidangan ala restoran tradisional

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suasana ruang makan kediaman Sihotang terasa begitu hangat, ditambah lagi ketika sang pemilik rumah membuka tudung saji yang berisikan aneka hidangan ala restoran tradisional. Di tengah-tengah meja ada sop buntut, di kanan ada ikan dan cumi, di kiri ada sambal dan aneka acar.

"Dimakan ya, Kievlan, Tamam, Reza," pinta Bunga— ibunya Rajas.

"Iya, Tante."

"Udah, kalian mending nginep aja, sekalian temenin si Rajas biar gak kabur-kaburan lagi, pusing tante kalo dia gak anteng di rumah."

"Jadi, nggak enak—"

"Hey! Gak ada ya kata ngerepotin untuk kawan-kawan Rajas!" Potong Bunga, dengan aksen Bataknya. "Semua sama. Semua sodara buat Rajas."

"Iya, Tante." Kievlan nyengir.

Di tempat duduknya, Rajas menatap ketiga temannya bergantian.

"Bu?"

Yang dipanggil hanya menoleh dengan raut datar.

"Yaudah, Bu, jangan diomelin mulu, merekanya pada takut nggak makan-makan ntar." Rajas berujar pelan dengan intonasi lelah. "Udah mending ibu nonton Korea lagi, deh."

Orang-orang di meja makan  yang  mendengar  dengan  jelas  perintah  secara  halus  dari  Rajas  itu  langsung melihat  ke wanita yang berdiri di sampingnya,  ke seorang ibu  yang  diam  mematung.  Sebetulnya ketiga teman Rajas ingin tertawa melihat  bagaimana ekspresi ibunya  langsung berubah.

"Kamu kok jadi ngusir ibu, sih, Jas?"

Rajas menggaruk kepalanya. Harapan supaya ibunya meninggalkan mereka berempat belum terjadi.  Ia  tidak  tahu  harus  bagaimana  supaya  ibunya kembali ke kamarnya. Risih juga kan lagi asyik-asyik ngumpul. Eh, ada ibu-ibu yang nimbrung...

"Nggak ngusir, Bu. Cuma kan ini temen-temen Rajas cowok semua, Bu, beda gak kayak temen-temen Kak Niken cewek semua isinya."

[BHC #1] Naif | ✓ Where stories live. Discover now