Vol.3 Chapter 38

1.8K 93 17
                                    

“Ini adalah beberapa naskah yang telah dipilih sebelumnya.” Di ruang konferensi, Xiaoyu meletakkan beberapa naskah yang diputar di depan Tang Feng dan menjelaskannya secara terpisah.

"Naskah ini adalah tentang komedi cinta urban, tetapi tidak ada laki-laki mutlak nomor satu. Ada beberapa cerita kecil yang terhubung secara seri. Inilah yang aku katakan kepadamu. Wei Daoming sendiri adalah film yang akan dibuat oleh produsernya. Meskipun tidak ada laki-laki di dalamnya, laki-laki itu pasti laki-laki. "

Xiaoyu tampaknya tidak menyukai Wei Daoming, dan tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu.

"Lalu yang kedua adalah karya sutradara film sastra. Aku pikir kita masih lebih baik untuk sementara waktu." Xiaoyu mengerutkan kening, dan jika jari memiliki naskah dengan kulit merah.

“Aku sudah membaca naskah ini, dan itu tidak buruk, meskipun agak berat.” Tang Feng mengangguk dan dia tidak punya kesempatan untuk mencoba film yang berat ini.

Bahkan, Tang Feng, yang hanya tinggal di China selama lebih dari setengah tahun, bertanya: "Mengapa tidak? Aku melihat bahwa direkturnya juga terkenal di China."

Xiaoyu menggelengkan kepalanya berulang kali: "Tidak, kamu baru saja dilarang. Tema film ini jauh lebih sensitif daripada cinta yang sama. Meskipun dapat dikirim ke luar negeri untuk berpartisipasi dalam pemutaran dan kompetisi festival film, film itu harus diblokir di negara ini. Wei Daoming ingin berurusan denganmu, dia memiliki kemampuan untuk mengambil ini untuk menyerangmu. "

"Bisakah sutradara film ini tidak terkenal di Cina? Bagaimana dengan itu? Dia tidak akan menyerang sutradara ketika dia menyerang kamu. Selain itu, latar belakang Wei Dao Ming sulit, kami masih tidak ingin memberi Anda tumpangan. Peluangnya bagus. "Xiaoyu membujuk," Aku tahu kamu menyukai naskah ini, tetapi situasinya masih tidak baik untuk saat ini. "

Tang Feng mengangguk. Dia bukan orang yang tidak masuk akal. Xiaoyu mengatakan bahwa dia hanya bisa menyerahkan naskah sementara.
Tetapi ketika dia membolak-balik beberapa naskah alternatif di depannya, Tang Feng mengetahui bahwa ada beberapa yang tidak dia sukai.

"Sepertinya sedikit lebih sedikit."

"Kamu tidak salah, memang sedikit lebih sedikit, tetapi naskah-naskah itu bukan tidak mungkin untuk diambil, tetapi sutradara tidak siap untuk bertanya padamu." Dingin mendengus, Xiao Yu duduk dengan cara yang tidak rata," karena Para direktur tahu bahwa ada orang besar di atas yang akan berurusan denganmu kapan saja, dan mengetahui berita bahwa kamu diblokir. Mereka tidak ingin memukulmu, dan bahkan naskahnya diambil kembali. , ‘Pada akhirnya, dia masih takut bahwa penampilan Tang Feng di film tidak akan disetujui.

"Oke, jangan marah. Kamu punya alasan untuk melakukan ini. Tidak perlu mengambil risiko besar untukku sendirian." Tang Feng tersenyum dan menunjuk ke naskah, "Tidak sedikit di sini. Naskah yang bagus, mari kita lihat. "

Setelah memilih sisa naskah, Tang Feng segera menemukan bahwa sisanya adalah peran pendukung, atau naskah tidak bagus atau sutradara tidak baik.

Jika skrip ini diberikan kepada Li, diperkirakan Li akan langsung membuangnya ke tempat sampah.

Dari sudut pandang Fiennes, sebenarnya tidak ada yang cocok.

Dalam kompetisi sengit di negara ini, Tang Feng, seorang kaisar film Venesia kecil tidak memiliki basis massa, meskipun ada sejumlah penggemar yang telah mengambil "Kursus Pelatihan Superstar" dan Dream Lover, tetapi dibandingkan dengan garis nyata saat ini di China. Masih potongan besar.

Blockbuster domestik nyata, jika bukan karena investasi Lu Tianchen, benar-benar ada beberapa orang yang berani menggunakan pendatang baru seperti Tang Feng.

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Where stories live. Discover now