Vol.3 Chapter 26

834 93 0
                                    

Festival film akan diadakan di Pulau terapung di Venesia dua hari kemudian, pada sore hari, banyak orang yang berpartisipasi dalam festival film telah tiba di kota terapung ini, Sutradara Li telah tiba di Venesia sehari sebelum kemarin, Tang Feng dan pihak lain berbicara satu sama lain. Dia mengetahui bahwa Chino akan datang besok.

Semua orang memiliki hal-hal sibuk mereka sendiri. Jika ada pesta setelah upacara pembukaan hari pertama festival film, tidak perlu terburu-buru untuk menahannya terlebih dahulu.

Ketika menelepon, Tang Feng belajar dari direktur krisis bahwa festival film menilai Mereka sangat memuji penampilan mereka, meskipun sebagai pendatang baru di film, Tang Feng memperkirakan bahwa tidak ada kemungkinan untuk memenangkan hadiah utama, tetapi sangat luar biasa untuk menjadi pendatang baru terbaik dan aktor terbaik pada saat yang sama.

Sutradara Li mengucapkan selamat kepada Tang Feng di telepon, dan Tang Feng, yang menelepon, benar-benar tahu bahwa dia telah dinominasikan untuk Pendatang Baru Terbaik dan Aktor Terbaik pada saat yang sama.

Dia telah melakukan perjalanan antara Lu Tianchen, Charles dan Albert sebelumnya, sehingga Tang Feng lupa bahwa festival film akan mengumumkan daftar nominasi sebelumnya.

Bagaimanapun, mendapatkan dua nominasi adalah kesuksesan besar baginya sekarang.

Apakah perlu menelepon Lu Tianchen atau Charles untuk meminta perdamaian?

Tang Feng tidak menelepon nomor lain setelah menutup telepon. Dia memandang Albert yang selalu mengawasinya. Bahkan jika pria itu menyukainya sekarang, itu tidak berarti dia dapat menantang otoritas Albert.

Siapa yang bisa menyukai seseorang seumur hidup?

Mungkin orang yang bersumpah untuk mencintaimu seumur hidupnya pada saat proposal pernikahan tiba-tiba akan mengatakan cinta kepada orang lain setelah tiga atau lima tahun, belum lagi pria yang tidak terduga seperti Albert.

Tang Feng tidak berpikir bahwa ia memiliki pesona untuk membuat Albert menyukainya seumur hidup. Saat ini, obsesi hanyalah momen sementara keingintahuan. Menunggu momen keingintahuan menyedihkan yang langka ini, setelah beberapa saat, mungkin akan segera berakhir.

“Aku berkata bahwa itu akan membuatmu pergi ke Venesia terlebih dahulu?” Albert tersenyum lembut seperti biasa. Pria itu berdiri dan berjalan ke Tang Feng dan menatap ke bawah ke telepon yang telah digantung. “Dan Sutradara juga memanggil, sekarang kamu dapat merasa nyaman, hei, hampir melupakan satu hal. Pada hari pembukaan, kamu harus pergi ke karpet merah bersama para kru. Meskipun selalu merupakan tempat di mana bintang-bintang wanita bersaing, Tang Feng-ku tidak bisa terlalu kumuh. "

Dia tidak tahu kapan itu dimulai, dan nama Albert untuk Tang Feng telah berubah.

Orang yang berbeda memanggilnya juga secara berbeda. Lu Tianchen suka memanggil namanya secara langsung. Charles selalu sayang yang langsung. Albert telah menambahkan "ku" khusus di belakang namanya. Tidak ada orang lain yang bisa merebut hal yang sama.

Terjebak di antara tiga pria yang berbeda, semakin Tang Feng memikirkannya, semakin dia merasa, bahwa pesonanya menjadi begitu besar.

Albert ingin membuat pakaian untuknya, mendapatkannya, dia sekarang menjadi miliknya kecuali untuknya, semuanya miliknya sendiri, dan sebagian besar kopernya jatuh pada Lu Tianchen.
Setelah perhitungan yang cermat, ia dibawa ke kapal oleh Charles dan pergi ke kapal Albert. Sudah lebih dari setengah bulan sejak saat itu.

Sejak tiba di Albert, Tang Feng tidak pernah mendengar kabar dari Charles dan Lu Tianchen. Kedua orang itu tidak tahu pergi ke mana dan apa yang mereka lakukan saat ini.

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Where stories live. Discover now