Vol.3 Chapter 11

872 102 4
                                    

Translator & Editor : Ai-chan xd~~

--------


Dalam kesan Tang Feng, semua tahanan melihat polisi pada umumnya berlari.

Sebelum mendengarkan Charles, ada seorang Inggris yang cantik mengejarnya. Dia berpikir bahwa Charles bersembunyi dari pengejaran Ivan, tetapi tampaknya bukan itu masalahnya sekarang. Satu hal.

Kemarin, berdiri di balkon, Charles sangat ramah dan Ivan melambaikan tangannya. Beruang tak tahu malu itu berteriak: "Sayangku yang tercinta, kamu tidak boleh mengejarku lagi, hatiku sudah menjadi miliknya. Aku ditakdirkan untuk tidak memiliki nasib, Aku berharap kita tidak pernah melihatmu lagi. "

Kata-kata ini Tang Feng dengar di kamar, jika dia adalah Ivan, pasti akan marah.

"Apa yang kamu ingin aku lakukan sekarang, Charles, apa lagi yang akan kamu lakukan selain memberiku masalah? Begini, aku hanya ingin menjadi orang biasa, bermain film, menjalani kehidupan normal. Tapi sekarang kamu sudah melibatkan aku. Dalam pusaran air besar, Aku merasa hidupku lebih mengasyikkan daripada film. "

Dan hari kedua dia datang ke kapal. Besok, kapal akan berlabuh di Phuket, Thailand. Jika dia bisa, dia ingin terbang kembali dari Thailand. Masalahnya adalah dia tidak memiliki paspor. Paspornya Lu Tianchen, dia ingin menghubungi Lu Tianchen terlebih dahulu.

"Kamu bukan orang-orang biasa, Sayang, kamu jauh lebih cantik daripada orang-orang yang aku temui. Bintang besarku, kita harus bertemu satu sama lain dengan sangat keras, apakah kamu meninggalkanku?" Seorang boneka beruang besar memeluk lengan Tang Feng dan membanting pipinya dengan curang.

"Tidak berpisah denganku ..." Tang Feng tersenyum pahit.

"Aku mencintaimu sayang, walaupun aku sering mengatakan suka pada yang lain, tetapi aku selalu sangat berhati-hati dalam kata ini. Aku berani bersumpah bahwa kau jelas yang pertama kukatakan cinta, dan yang terakhir," Charles bersumpah.

"Yah, aku menerima cintamu. Sekarang, Tuan Charles yang terkasih, kapan kamu akan mengirimku kembali?" Tang Feng tidak bisa makan Charles, tetapi kemudian bagaimana mengatakannya masih berpusat di tengah.

Tangan Charles menjilati* dadanya dan menjadi orang miskin yang ditinggalkan dan terluka: "Kau menyakitiku, sayang."

(*? gak paham ap maksudnya :v) 

"Ya? Itu benar-benar kehormatanku," Tang Feng tersenyum, benar-benar bulan diintimidasi oleh Charles sebelum pembalasan.

Setengah dari mata panda, Charles menatap Tang Feng sebentar, dan akhirnya menghela napas dan mendesah lagi.

“Aku tidak bisa membiarkanmu kembali, sayang.” Ini terdengar agak serius.

"Bisakah kamu memberi tahuku alasannya?" Tanya Tang Feng.

Jika Charles berani mengatakan bahwa "Aku sangat merindukanmu", dia pasti akan menemukan kesempatan untuk mengisi mata panda Charles, bahkan jika dia akan dilempar ke laut, dia akan melakukan hal yang sama.

“Tolong percayalah padaku, aku sedang memikirkan keselamatanmu.” Charles sangat jarang menjadi tulus, meskipun Tang Feng tidak mengerti arti Charles.

Tang Feng tersenyum pahit dan bertanya dengan sangat tidak masuk akal, "Memikirkan keamananku? Apakah ada yang menginginkan hidupku?"

Dia selalu menjadi orang yang damai dan harmonis, tidak ingat siapa yang telah diprovokasi, bahkan jika ada, itu pasti masalah yang dibawa oleh Charles dan Lu Tianchen atau orang seperti Albert.

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang