Vol.3 Chapter 28

1K 107 14
                                    

Apa yang harus dilakukan jika kamu melakukannya, satu langkah adalah satu langkah.(?)

Setelah mandi, Tang Feng merasa sangat segar sehingga dia mengganti set pakaian rumah. Ketika Tang Feng keluar dari kamar mandi, Albert sudah duduk di ruang tamu. Dia tidak bisa membantu tetapi melirik sofa. Sofa itu bersih dan tidak apapun yang bisa ditemukan dari jejak khusus yang berantakan atau tidak seharusnya ada.

Membersihkan benar-benar jaring, Tang Feng diam-diam tersenyum.

Melihat Tang Feng keluar, Albert, yang duduk di jendela dan mengenakan jubah mandi dan minum kopi Mandheling, hanya melihat ke atas dan tersenyum pada pria itu: "Untuk mengukur ukurannya, kamu bisa mengambil pakaian besok."

Masih belum ada perhatian khusus atau ketidakpedulian khusus, dan sikap terhadap orang selalu dalam misteri.

Baik, mari kita ukur dulu ukurannya.

Jika dua pengalaman hidupnya, dan kecerdikannya tidak memiliki cara untuk membantunya melewati badai, maka itu adalah takdir.

"Tuan, tolong, buka lengan dan bahu paralel Anda terlebih dahulu. Kami akan mengukur lebar bahu dan panjang tanganmu." Seorang penjahit yang berusia sekitar lima puluh tahun dan licik, berkata kepada Tang Feng.

Sebanyak dua orang berkumpul, salah satunya adalah seorang penjahit dengan penggaris lembut di tangannya, dan seorang asisten kecil berdiri di sampingnya dengan sebuah buku dan sebuah pena di tangannya.

Penjahit itu sopan, tapi mungkin dia seperti ini untuk setiap tamu, dan asisten kecil itu agak membosankan dan berhati-hati, memegang pena siap untuk merekam data.

Tang Feng berjalan dan membuka tangannya seperti kata penjahit itu. Yang lain mulai mengukur lebar bahu dan panjang lengannya. Salah satu ujung penggaris lembut berada di bahu kanannya, dan ujung lainnya harus di kiri, tapi Penjahit itu tiba-tiba tiba-tiba menggunakan penggaris lembut untuk menghancurkan lehernya.

"Hei!"

Hampir pada saat yang sama, Tang Feng segera memukul siku dan memukul siku. Siku memukul sedikit kesedihan di dada yang lain. Pencekikan itu tidak akan dikirim oleh Tang Feng, tetapi penjahit berusia 50-60 tahun. Seharusnya tidak ada dada yang kuat.

Untuk keraguan sesaat, penjahit itu telah meletakkan tangannya di belakangnya.

Lehernya sakit, dan bahkan beberapa terengah-engah, Tang Feng tidak bisa membantu tetapi batuk dua kali. Apa yang terjadi? Penjahit biasa tiba-tiba menjadi pembunuh. Apakah untuk membunuh Albert?

Sejauh tindakan Albert yang bersangkutan, bahkan jika dia melihat agen pembunuh menyerang Tang Feng, dia tidak akan terkejut, jika dia tidak bisa menjadi umpan meriam, dan itu terjadi hanya beberapa menit sebelum Albert. Setelah hubungan.

Para pengawal di ruangan bereaksi dengan cepat, meskipun mereka semua mengeluarkan senjata untuk menyelaraskan penjahit dan asisten kecil, tetapi siapa yang tahu jika senjata itu akan tidak selaras dan memukul mereka pada Tang Feng sendiri.

“Jangan bergerak!” Asisten kecil yang memegang buku dan pena berubah menjadi pembunuh iblis kecil, dan pisau tipis seperti willow ditempatkan di leher Tang Feng.

“Aku tidak bergerak.” Tang Feng berhenti berjuang, kepalan daging menghantam pisau, dan batu telur pijakan hanya akan hancur.

Albert masih duduk di meja kecil dan minum kopi. Dengan lembut ia menyesap kopi dan perlahan meletakkan cangkir di atas meja. Dia tersenyum dan memandang asisten kecil itu, "Yang ketiga di dunia. Iblis kecil pembunuh akan datang ke hidupku? "

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Where stories live. Discover now