Vol.3 Chapter 16

769 105 3
                                    

Kadang-kadang film ini tidak dibesar-besarkan. Selama kamu telah menjalani hidup yang cukup, kamu memiliki cukup tempat untuk dikunjungi, dan ada cukup banyak orang yang telah kamu hubungi. Kamu akan menemukan bahwa banyak film tidak dibesar-besarkan, tetapi beberapa hal belum disentuh sendiri. 

Namun, ini tidak berarti bahwa Tang Feng ingin mengalami rangsangan yang berlebihan dan merupakan kehidupan seribu delapan ribu mil jauhnya dari orang biasa.

Dibandingkan dengan kehidupan "berganda", film ini dikalahkan.

“Albert, kamu bahkan tidak bisa membandingkan topeng yang disimulasikan.” Charles mencibir dua kali, memegang tangan pistol karena terlalu keras, dan bagian belakang tangan sedikit menghancurkan pembuluh darah biru.

Albert hanya tersenyum ringan dan tidak peduli dengan Charles.

Tang Feng merasa bahwa orang-orang seperti mereka adalah orang yang sama sekali tidak peduli dengan kata-kata orang lain. Mereka berada di ujung masyarakat dan di ujung piramida.

"Berdiri, Albert." Melihat Albert pergi ke Tang Feng, Charles mengarahkan pistol ke Albert. "Aku akan membunuhmu jika aku mengambil langkah lain."

"Aku sangat takut, huh, huh." Langkah kakinya berhenti. Albert tertawa dan memandang Ivan. "Petugas polisi Ivan, ingat premis kerja sama kita? Satu

" Albert, aku ingat kamu berkata Kamu harus menunggu sampai apel matang untuk mengambilnya. Apakah Kamu datang lalu pergi? "Tang Feng tidak akan menjadi orang yang diam. Dia sesekali melihat Charles dan menentukan bahwa pihak lain benar-benar hanya tergores dan hanya melepaskan hatinya. Pertama kali dia mengalami adegan ini, dia tidak tahan mendengar suara tembakan. Hidupkan jarimu dan goyangkan.

Setelah mengalami hidup dan mati, secara pribadi dia masih malu.

"Tidak, aku akan menghilangkan serangga, untuk membuat apel merahku tumbuh lebih baik." Dengan lembut menggosok bibirnya, Albert tersenyum pada Tang Feng. "Apakah kamu menunda waktu? Sangat cerdas, Tetapi sayangnya, karena ini adalah jebakan, maka Kamu tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri. "

“Kapal telah dikontrol oleh orang-orang kami, Charles, Kamu tidak bisa mengetahuinya,” Ivan bergema di sebelahnya.

Charles tidak bergerak, Ivan tidak bergerak, Albert tidak bergerak, orang yang bergerak adalah Tang Feng.

Dia tidak pergi ke Charles, dia juga tidak pergi ke Albert, dia memilih Ivan.

Langkah pria itu yang tiba-tiba dan tidak bisa dijelaskan membuat semua orang terdiam untuk sementara waktu. Ivan menatap Tang Feng dan berkata, "Berdiri." Pistol itu diarahkan ke pria itu.

Tang Feng berhenti dan berjalan dalam waktu kurang dari setengah detik. “Apa yang kamu lakukan, aku memerintahkanmu untuk berdiri!” Teriak Ivan.

"Biarkan Ivan, jaga senjatamu, keluarkan dari Tuan Tang, dia tidak bisa melukaimu, kamu adalah sumpah internasional, jangan berteriak seperti ini," kata Albert dengan samar.

“Tang Feng.” Charles sedikit mengernyit, menebak-nebak apa yang ingin dilakukan lelaki itu, meskipun mereka telah bersama selama lebih dari setengah tahun, tetapi tiba-tiba dia tahu bahwa dia tidak benar-benar memahami lelaki itu.

Tang Feng mengabaikan Charles. Tang Feng berdiri di depan Ivan dalam tiga langkah dan bertanya: "Petugas polisi Ivan, bisakah aku mengajukan pertanyaan kepadamu? Kamu merasa terhormat olehku, dan aku tidak diizinkan untuk bersungguh-sungguh. Syarat bagimu untuk bekerja dengan Albert adalah aku? Aku adalah chip game terakhir, kan? "

“Ya.” Ivan langsung menjawab pertanyaan Tang Feng.

Meskipun Tang Feng mungkin menebak jawaban ini ketika Albert muncul, masih ironis mendengarnya. Kekuatan jahat Charles telah melindunginya. Pria yang mewakili keadilan ini telah bekerja sama dengan orang jahat. Menarik pria lugu ke jebakan.

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang