Vol.3 Chapter 33

701 82 0
                                    

“Saudara Tang, aku tahu kita akan bertemu lagi!” Duduk di sebuah kedai kopi kecil di sisi Venisia Road, Li Wei mendongak setelah meminum beberapa suap minuman spesial, dan berkata dengan penuh semangat.

Tang Feng berkata sambil tersenyum: "Minumlah dengan perlahan."

Setelah dibebaskan oleh Albert, Li Wei kembali. Pengalaman yang luar biasa mendebarkan tidak hanya tidak membiarkan pemuda itu mundur, tetapi mengilhami minat besar Li Wei sebagai pemuda berdarah panas dan bertekad untuk menjadi reporter yang luar biasa.

"Itu benar-benar menakutkan, tapi hal itu membiarkanku membuka mataku. Saudara Tang, kamu mengatakan bahwa kita semua adalah manusia yang hidup di bumi yang sama. Betapa berbedanya orang merasa bahwa mereka hidup di dunia yang berbeda. "Li Wei memiliki banyak emosi.

Tang Feng menggelengkan kepalanya dan tersenyum dan berkata: "Oh, kamu tidak takut?"

Jika dia tidak bertemu Albert tetapi beberapa orang lain, akhir ceritanya mungkin berbeda. Kehidupan seseorang tidak dapat digunakan untuk membuat lelucon.

Tetapi untuk mengatakan bahwa menjadi seorang reporter mungkin tidak harus menghadapi pengalaman ajaib seperti Li Wei. Ini adalah hal yang baik bagi orang muda untuk memiliki cita-cita. Ini bukan hal yang baik untuk melakukan sesuatu yang muda. Tidak ada banyak kesempatan bagi kamu untuk menjadi tua.

(? galham Ai 😅 intinya Tang2 merasa senang bahwa Li Wei gak tertekan setelah ditahan ama Albert pluz dibully ama presiden Su

"Itu sangat mengerikan, dan tidak bisa tidak menyusut di rumah, namun aku masih ingin keluar dan melihat dunia, Saudara Tang bisakah kamu menerima wawancaraku, aku akan mengajukan beberapa pertanyaan, sama sekali tidak menunda waktumu! "Li Wei memegang kepalan tangan dan tatapan memelas yang menyedihkan." Aku mohon, oke? "

"Apa yang salah, jangan berpikir bahwa aku memiliki beberapa nominasi mengagumkan. Setiap tahun, lebih banyak orang memenangkan hadiah, mereka memiliki tingkat perhatian yang lebih tinggi dalam beberapa hari terakhir. Apa yang akan dimiliki festival film? "Tang Feng berbisik ,"Aku pikir itu  bukan luar biasa. "

"Jangan seperti itu Saudara Tang, kamu benar-benar luar biasa, dan emosimu bagus. Tidak seperti beberapa bintang, kamu masih canggung di garis kedua dan ketiga. bukan!" Sepertinya dia mengingat pengalamannya sendiri, dan Li Wei tertegun.

"Sebenarnya, sebagai seorang reporter, seorang senior pernah mengatakan kepadaku bahwa hal yang paling penting adalah memiliki hubungan yang baik dengan bintang-bintang, untuk menjadi teman, dan untuk saling menguntungkan. Aku merasa itu benar, teman-teman saling membantu, atau di mana mereka dipanggil?" Li Wei berkata dan dia menunduk dan tersenyum, "Saudara Tang, aku mengatakan sesuatu dengan jujur, kamu tidak keberatan bukan. "

"Meskipun sangat realistis, memang seperti ini," Tang Feng mengangguk.

“Jadi kami juga berteman, Saudara Tang, jika kamu menerima wawancaraku sekarang, aku akan membalasmu nanti, sungguh, walaupun aku masih seorang reporter kecil saat ini.” Menyentuh hidung, Li Wei cukup malu.

Melihat bahwa Li Wei tampaknya tidak terpengaruh oleh insiden penculikan terakhir, Tang Feng kurang lebih diyakinkan: "Para reporter besar juga sebelumnya adalah reporter kecil, dan tidak ada yang lahir, kita memiliki peluang."

Kedua orang saling menginspirasi satu sama lain. Li Wei juga menepuk dadanya dan menjamin bahwa dia akan menjadi reporter besar di masa depan. Dia akan mengambil wawancara eksklusif dengan Tang Feng.

Tang Feng sedang menunggu hari itu tiba.

......

......

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu