Vol.3 Chapter 22

683 88 3
                                    

Beberapa item lelang pertama setelah lelang dimulai benar-benar normal dan tidak bisa lagi menjadi normal. Lukisan terkenal, harta antik, perhiasan berlian ...

Semua barang lelang ini berasal dari Albert. Meskipun kadang-kadang dia mendengar beberapa nama, Tang Feng akan merasa seolah-olah dia melihatnya di museum nasional tertentu.

Jika barang lelang di lelang adalah asli, maka hanya ada satu kemungkinan, yaitu museum itu palsu.

Selain menonton merek-merek terkenal orang lain, Tang Feng kadang-kadang mengamati Harvey, Harvey juga muncul di kapal lelang Albert, di samping kagetnya, Tang Feng juga tidak yakin untuk menggambarkan suasana hatinya saat ini.

Menurut pendapatnya, Harvey selalu menjadi dokter yang baik yang bekerja keras dan bersedia membantu orang lain. Meskipun dia tidak menyukainya karena pria ini pernah mengkhianati Fiennes Tang, Tang Feng harus mengakui bahwa Harvey adalah orang baik tradisional, tetapi orang baik seperti itu benar-benar muncul di sini.

Tang Feng tidak mengerti apa yang disebut dunia bawah, tetapi dia bukan idiot. Dari Interpol Inggris untuk bekerja sama dengan Albert dan mengirim Ivan untuk menipu Charles, status Albert tidak boleh rendah.

Mengapa Harvey muncul di sini, apakah dia di sini untuk membeli sesuatu?

Lima item lelang pertama telah berhasil dijual, tetapi Harvey tidak pernah memegang merek, tetapi hanya sesekali membungkuk dengan orang-orang di sebelahnya.

“Kamu kenal orang itu.” Albert, yang selama ini diam, tiba-tiba mengeluarkan suara.

"Dia adalah dokter keluarga di keluarga Chino. Aku telah melihatnya beberapa kali," kata Tang Feng setelah dia turun. "Chino adalah rekanku dalam sebuah film."

Dia ingin menjelaskan siapa Chino, tetapi begitu dia berpikir bahwa Albert telah mengamatinya diam-diam, bagaimana mungkin dia tidak tahu siapa Chino. Setelah itu, Tang Feng merasa bahwa dia benar-benar mengatakan terlalu banyak.

"Michael Chino, dia bukan hanya bintang besar, orang tuanya juga keluarga terkenal lokal di Los Angeles, saudaranya memiliki perusahaan terdaftar, dan saudaranya John juga sangat menyukai adik lelaki ini, mereka benar-benar bersaudara ... "Albert hanya mengatakan situasi Chino.

Tang Feng hanya berpikir bahwa Albert sudah mengenal Michael Chino. Lagipula, Chino dianggap sebagai bintang besar yang terkenal, dan dia tidak terlalu memperhatikan kata-kata pria ini saat ini.

Segera, suasana pelelangan sepertinya telah berubah. Pelelangan yang tenang dan asli mulai terdengar musik yang eksotis. Para pelayan di atas kapal menyediakan segelas anggur untuk para tamu, dan nada tuan rumah menjadi semakin menarik.

Klimaks sesungguhnya dari pelelangan baru saja dimulai sekarang. Perbedaannya adalah bahwa beberapa orang di atas panggung bersemangat tentang ketidaktahuan Yueteng, sementara yang lain penuh dengan kesombongan dan kecemasan, termasuk Harvey.

Sebelum pelelangan produk-produk terkenal, Harvey tampak linglung, tetapi dari waktu ke waktu, ia mengobrol dengan beberapa orang di bawahnya. Pada saat ini, setelah tuan rumah mengumumkan bahwa pelelangan akan memasuki tahap berikutnya, wajah Harvey segera muncul arogan dan alis, seolah-olah dia telah menantikan ini?

“Apa lelang berikutnya?” Tang Feng bertanya kepada orang yang tahu segalanya tentang itu.

“Beberapa hal menarik, ya, ya.” Albert tampaknya enggan mengungkapkan terlalu banyak, tetapi kadang-kadang menatap mata Tang Feng dengan kedalaman yang menggelitik.

Mengambil napas dalam-dalam, Tang Feng, yang tidak bisa mendapatkan jawabannya, hanya bisa menunggu dengan tenang untuk jawaban berikutnya. Dia tidak tahu apakah suasana di lelang berubah, sehingga dia akan mengikuti beberapa kesombongan.

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang