Vol.3 Chapter 9

1K 127 4
                                    

Translator & Editor : Ai-chan xd~~

--------

Beberapa dan Ge Chen tidak mudah terobsesi dengan Lu Tianchen, yang tidak terlalu tampan. Dia bukan satu atau dua hari di sisi pria ini. Bahkan, dia lebih takut pada Lu Tianchen daripada Su Qicheng.

Dari tadi malam hingga saat ini, Lu Tianchen mengirim banyak orang pergi keluar untuk mencari Tang Feng, tetapi selain orang yang lewat untuk mengetahui bahwa Su Qicheng dan Li Wei diculik, mereka tidak memiliki berita berguna, dan tidak menemukan yang hilang. Satu dari tiga orang.

Karena Su Qicheng tahu bahwa dia adalah tumpukan gelap yang telah diatur Lu Tianchen di sebelahnya, Su Qicheng tidak memiliki wajah yang baik padanya. Meskipun Ge Chen diakui kepada Su Qicheng karena urusan Tang Feng, Su Qicheng sudah ada di sana sejak itu.

Beberapa tindakan pencegahan.

Sekarang bukan seorang pria di kedua ujungnya. Lu Tianchen memiliki Tang Feng di sini. Dia tidak ingin kembali ke Ge Chen. Sekarang Lu Tianchen khawatir tentang Tang Feng. Siapa yang tahu jika pria dengan wajah baik di punggung akan menamparnya.

Dia awalnya ingin menebusnya, dan mengatakan kepada Su Qicheng untuk memberi tahu Su Qicheng tentang beberapa hal yang dia ketahui dari Lu Tianchen, sehingga untuk mendapatkan kualifikasi di sekitar Su Qicheng, tetapi sekarang Su Qicheng mendapatkan Zhōnghuá mínguó lainnya, teman tidur. Sekarang Su Qicheng manja, dia berani memanggilnya.

Bagaimana, Ge Chen tahu bahwa situasinya saat ini sangat berlarut-larut, tak satu pun dari mereka senang.

Tadi malam, dia memeluk Lu Tianchen. Akibatnya, Lu Tianchen tidak punya waktu untuk mengejar ketinggalan. Lu Tianchen tidak mengatakan apa-apa. Dia kadang-kadang menatap matanya tapi itu sangat dingin. Setiap kali dia membuat Ge Chen sedikit takut.

Dia tidak memiliki dukungan sekarang, dan jika Lu Tianchen ingin berurusan dengannya, itu akan sesederhana menjepit binatang.

"Lu, aku sudah bersamamu selama beberapa tahun, aku ... aku sangat malu karena aku terlalu menyukaimu. Agak tidak nyaman melihatmu dan orang lain." Cara melihat wajah kecil bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan.

“Bagaimana menurutmu?” Lu Tianchen berkata dengan lemah. Dia tidak peduli apakah Ge Chen rubah kembali atau dia kembali. Di matanya, Ge Chen hanya sepotong yang tidak penting. Tidak ada apa-apa. Yah, itu tidak memainkan peran apa pun dalam situasi keseluruhan.

"Aku hanya seorang penyanyi, Tang Feng bisa disukai olehmu, aku benar-benar tidak ingin menyakitinya!" Ge Chen tiba-tiba berteriak dan memainkan keterampilan akting para aktor.

"Hei, Lu, tidak bisakah kau menyalahkanku?" Gas itu, aku benar-benar tidak tahu bahwa Tang Feng akan dibawa pergi.

"Cukup, kau harus menutup mulutmu dan tidak mengungkapkannya. Hal-hal lain tidak masalah." Lu Tianchen tidak tidak kompeten untuk menyalahkan hilangnya Tang Feng di atas Ge Chen.

Siapa pun yang meninggalkan Tang Feng sering pergi, Lu Tianchen sekarang memiliki pilihan pribadi di dalam hatinya.

Dia sudah tahu bahwa lelaki itu tidak akan stabil dalam waktu kurang dari dua bulan, dia akhirnya tidak bisa tidak menembak. Mereka benar-benar teman baik, dan bahkan orang-orang yang melihat mereka sangat mirip.

"Lu, kamu lihat apakah kita ingin melapor ke polisi. Pada malam hari, mereka akan menghilang lebih dari dua puluh empat jam. Itu dari selatan atau bukan dari luar negeri. Apa yang bisa aku lakukan jika ada yang salah?" Zhōnghuá mínguó tidak lebih baik dari mereka. Siapa pun di tengah santai, Su Qicheng sekarang adalah pendukung besarnya, dan ia juga dalam kesulitan jika Su Qicheng memiliki sesuatu untuk dilakukan.

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang