Vol.3 Chapter 29

774 89 6
                                    

Sudah ada mobil yang menunggu di lantai bawah hotel. Setelah meninggalkan hotel, Tang Feng dibawa ke dalam mobil. Sejak mereka meninggalkan kamar ke lantai bawah, Albert tidak mengirim seseorang untuk mengejar.

"Takut? Oh, apa yang dikatakan Albert sangat baik. Sebenarnya, aku tidak ingin menyinggung perasaannya karena lelaki licik. Biarkan aku pergi, dan aku akan membunuhmu nanti."

Pintu tertutup dan orang-orang dan pemandangan di kedua sisi jendela mulai berlalu dengan cepat.

Tang Feng mengabaikan iblis kecil yang duduk di sisi kirinya, dan berbalik ke sisi lain dari "goresan", menjangkau untuk menyentuh wajah pria itu: "Apakah itu topeng yang sama seperti sebelumnya Albert?"

"Hei! Aku berbicara denganmu!"

Pembunuh pemarah itu akan merebut Tang Feng, tetapi beberapa orang bergerak lebih cepat darinya. "Penjahit ekor" menghalangi iblis kecil, dan suara dari mulut masih muda dan familier: "Iblis kecil, cukup, jangan terlalu Berlebihan. "

"Huh! Terkena begitu awal, membosankan." Dia mendengus di mulutnya, dan tangan iblis kecil itu beristirahat di belakang kepalanya. "Lu Tianchen, kau hanya sedikit keterampilan. Aku sangat menyukai pria pencemburu semacam ini yang telah dimainkan oleh orang lain. Hei? "

“Misinya sudah berakhir, iblis kecil, tutup mulutmu.” Membuka topeng simulasi di wajahnya, Lu Tianchen memandang Tang Feng. Sudut mulutnya berisi senyum pahit dan berkata, “Tidak apa-apa.”

Lu Tianchen membungkuk tangannya di atas Tang Feng dan mengeluarkan tambalan obat dari sebuah kotak kecil di mobil dan menempelkannya di sepanjang pergelangan tangan pria yang terluka itu.

"Hei, galak, aku tidak bermain untuk akting. Bukankah pria ini aktor? Tidakkah kamu mengatakan bahwa aku benar? Apakah benar memotong pisau orang lain? " Iblis kecil meminta Tang Feng sedikit tidak berdaya.

“Jangan memperhatikannya.” Lu Tianchen menarik Tang Feng ke samping jendela mobil, dan dia memisahkan iblis kecil dan Tang Feng, tidak membiarkan kedua pria itu duduk bersama.

Beberapa orang dapat bergaul denganmu dan membunuhmu, orang seperti itu adalah seorang pembunuh.

Bahkan jika mereka berteman selama beberapa tahun, Lu Tianchen tidak 100% yakin akan iblis kecil itu, itulah sebabnya ia akan pergi ke Tang Feng dengan iblis kecil sebagai penjaga.

Begitu situasinya tidak benar, setidaknya dia bisa bertindak.

“Apa Aku baru saja melukaimu?” Lu Tianchen membungkuk untuk melihat jejak di leher pria itu. Ketika dia pertama kali menggunakan penggaris lunak pada Tang Feng, dia menggunakan sedikit usaha. Kemudian, dia tidak pernah menganggapnya serius, tetapi masih ada lingkaran tanda merah dangkal di leher Tang Feng.

Tang Feng menggelengkan kepalanya: "Tidak apa-apa, itu akan baik-baik saja setelah beberapa saat."

"Dia laki-laki dan bukan seorang gadis yang lembut. Kamu sangat khawatir tentang apa yang harus dilakukan. OK, jangan lihat aku seperti ini. Aku hanya memotong sedikit kulitnya. Aku tidak memotong tangannya. Apa yang menyakitkan?" Iblis kecil itu memiringkan kepalanya, tidak akan melihat ke dua pria di sebelahnya.

Tang Feng tersenyum pahit. Lu Tianchen datang terlalu tiba-tiba. Tiba-tiba dia tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang. Lebih khusus lagi, dia tidak tahu harus berkata apa kepada pihak lain, terutama setelah dia baru saja mengalami beberapa hal yang berantakan. 

Lu Tianchen tidak mengatakan apa-apa, tetapi memeluk Tang Feng setelah menghela nafas.

“Aku baik-baik saja.” Tang Feng memeluk Lu Tianchen, pria ini benar-benar khawatir tentang dia, atau dia tidak akan datang kepadanya.

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang