Vol.2 Chapter 38

5.7K 232 18
                                    

Translator & Editor : Ai-chan xd~~

--------

Hallo minna xd~ 

Karena penasaran 😞, so Ai putuskan untuk menerjemahkan novel ini 😆 maaf ya jika ada kata2 yg salah dsb, pengingat ramah jumlah up tidak menentu soalnya ini terjemahan Raw 😉

◆True star volume.1
01_soma
 

◆True star Volume.2
orenje
 
*~~~~~~~~~ *~~~~~~~*

"Direktur, maaf, aku harus meninggalkan sedikit privasi, pesta di malam hari mungkin tidak dapat berpartisipasi." Tang Feng menutup telepon, dia melihat kembali ke tiga orang lainnya di ruangan itu.

Di tengah, sambil memegang tangan di tengah, ia sering mencoba memandangnya. Pria yang mengaku sebagai Ivan, pemimpin Interpol cabang Inggris. Adapun dua orang yang memandangnya dengan rasa ingin tahu, asisten Ivan juga Interpol dari Inggris.

"Aku sangat berterima kasih atas kerja samamu, Tuan Tang Feng." Ivan agak cuek dan menunjuk ke kursi yang berlawanan. "Silakan duduk."

Tang Feng percaya bahwa dia selalu mematuhi hukum dan membayar pajak tepat waktu. Dia tidak ada hubungannya dengan dia. Dia tidak tahu bagaimana membawa Interpol.

Karena hati nurani tidak takut pada pihak lain akan bagaimana melakukannya, Tang Feng mengikuti  Ivan dan mengikuti Ivan ke ruang pesta yang lain, yang diminta oleh Tang Feng, dan Ivan setuju.

"Kami hanya ingin menanyakan sesuatu padamu. Tolong jangan khawatir tentang apa yang akan kami lakukan kepadamu. Selama kamu setuju dengan penyelidikan kami, kami tidak akan melakukan apa pun yang menyakitimu." Seorang polisi kriminal internasional di sebelah Tang Feng menuangkan segelas air dan mengatakan bahwa setengah mengancam setengah dari kenyamanan.

Tang Feng mengambil cangkir itu: "Aku tidak tahu apa yang bisa Aku lakukan untuk membantumu."

Dia bukan orang bodoh. Jika dia mendengar Interpol menemukannya pada awalnya, dia masih ragu, dan sekarang dia dengan cepat mengingat seseorang setelah dia tenang.

Seseorang yang tiba-tiba pergi lebih dari sebulan yang lalu.

“Kau harus kenal orang ini.” Ivan membanting jarinya ke arah asisten kiri. Asisten muda itu dengan cepat meletakkan komputer mini di atas meja. Setelah membukanya, seseorang yang akrab dengan Tang Feng muncul di layar.

Bentuknya tinggi dan tampan, dan mata coklat gelapnya seperti binatang buas. Mulutnya selalu digunakan untuk menampar, seperti harimau yang tersenyum tampan, tetapi kamu tidak tahu kapan itu akan melompat dan merobekmu menjadi Fragmentasi.

Ok, ini benar-benar terkait dengan Charles.

Tang Feng sekarang ingat bahwa dia memanggilnya di taksi pada hari itu. Keindahan Inggris macam apa yang jelas-jelas adalah polisi Inggris, Charles yang menyebabkannya, sebenarnya membakar api kepadanya.

"Charles," Tang Feng mengatakan nama pria di layar.

Karena Interpol Inggris telah datang kepadanya untuk waktu yang lama, dia sudah mengenalnya.Jika Tang Feng bingung, itu hanya akan membuat polisi kriminal memiliki keraguan yang lebih dalam tentang dirinya. Lagipula, Tang Feng tidak berpikir dia perlu bingung. Setelah ia dan Charles "Dream of Love" program mengudara, siapa pun yang melihat pertunjukan tahu bahwa ia telah berkencan dengan Charles. “Bagaimana kamu mengenalnya?” Ivan bertanya.

“Apa yang terjadi padanya?” Tidak menjawab pertanyaan orang lain, Tang Feng bertanya.

Ivan memberi peringatan dingin pada pria itu: "Kamu hanya perlu menjawab pertanyaanku."

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang