Vol.3 Chapter 36

727 81 1
                                    

Seorang aktor film Venesia yang cantik dengan masa depan yang baik Ketika dia kembali ke Cina, hanya beberapa wartawan yang menunggu untuk difoto di bandara, duduk di mobil dalam perjalanan kembali ke perusahaan, Tang Feng membiarkan asisten membeli ini ketika dia baru saja turun dari pesawat. Majalah dan surat kabar selama beberapa hari ternyata dapat dilihat.

Belum lagi laporan tentang "Tang Feng", bahkan jika ada beberapa laporan film yang terkait dengan Venesia, dan bahkan menyebutkan "Demon's Allay" hanya menyebutkan sutradara Li dan Gino, tidak ada hal seperti itu. Disebutkan bahwa ia baru saja memenangkan dua penghargaan untuk Pendatang Baru Terbaik dan Aktor Terbaik.

Larangan terlalu jelas, bahkan Tang Feng dapat melihat bahwa seseorang sengaja menekannya.

“Apakah ini departemen yang relevan?” Ini sedikit ketakutan bagi Tang Feng. Jika ini masalahnya, itu berarti ia mungkin tidak dapat berkembang di China dalam beberapa tahun terakhir.

Lu Tianchen yang duduk di sebelahnya menggelengkan kepalanya: "Aku hanya bertanya, pada kenyataannya, politik - tidak peduli, hanya karena "Demon's Allay" memiliki skala gambar yang lebih besar, sehingga dilarang memainkan mode visual yang besar, tetapi beberapa departemen masih Beberapa orang berpendapat bahwa majalah hiburan tidak dapat mempublikasikan berita tentang kemenangan kamu. "

“Itulah yang terjadi, ini terlalu aneh.” Pria itu tersenyum pada koran, dan itu luar biasa.

“Kamu menghalangi jalan orang lain,” Lu Tianchen mengatakan kalimat seperti itu.

“Aku menghalangi jalan orang lain?” Mengernyit sedikit, Tang Feng terbagi melihat Lu Tianchen yang tidak bisa dimengerti, “Aku tidak tahu apa artinya ini, tetapi aku belum menyinggung siapapun, itu ... Apakah itu Su Qicheng? Dan Ge Chen? "

Tang Feng dapat memikirkan orang-orang yang telah berlibur dengannya, yaitu dua.

“Bukan mereka, mereka tidak memiliki kemampuan ini dan tidak memiliki keberanian.” Lu Tianchen dengan cepat membantah pernyataan Tang Feng.

“Apakah kamu tahu siapa orang itu?” Karena seseorang dengan sengaja menekannya, paling tidak biarkan dia tahu siapa lawannya, tidak ada yang mau ditekan oleh orang tanpa alasan, dan Tang Feng bukan pengganggu yang baik.

"Situasi film domestik sangat halus. Para aktor di Hong Kong, Taiwan dan China Daratan bersaing satu sama lain, tetapi kompetisi ini pada dasarnya untuk status film lokal, sehingga orang-orang itu tidak akan tanpa cedera menekan pasar yang belum mulai menyerang Aktor pendatang baru lokal." 

Lu Tianchen tertawa: "Tang Feng, kamu sangat baik sehingga mereka menarik perhatian orang-orang yang mengikuti rute internasional seperti kamu."

"Ge Chen adalah untuk bersaing di pasar domestik, jadi bukan dia. Siapa orang yang bisa mengambil rute internasional?" Keunggulan bukan dosa.

“Kembalilah dan bicara perlahan.” Lu Tianchen menjual Guanzi.

Karena Tang Feng mengatakan bahwa dia telah memikirkan hidupnya sendiri, kali ini Lu Tianchen akhirnya mengatur sebuah asrama untuknya, sebuah bangunan perumahan kelas atas di dekat perusahaan, di sebelah taman, rumah itu berada di lantai tigapuluh, pemandangannya luas, sudah direnovasi, dan hanya Tang Feng yang bisa membawa barang bawaan.

Pada malam hari, Lu Tianchen tidak datang, tetapi bahkan jika Lu Tianchen tidak melakukan apa-apa, Tang Feng tidak akan membiarkan Lu Tianchen datang untuk menemukan dirinya sendiri. Dia sekarang dapat menikmati waktu pribadi sendirian.

Butuh waktu lama baginya untuk meletakkan barang bawaannya sendiri. Dia lelah dan meminta seorang pria berkeringat untuk mandi di kamar mandi. Ketika saya kembali, saya duduk di jubah mandi dan duduk di sofa untuk membuka tablet dan menonton email yang dikirim oleh Xiaoyu. Ini tentang pemblokiran.

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Where stories live. Discover now