Vol.3 Chapter 34

692 91 0
                                    

Mereka memiliki hati nurani yang jelas, dan tidak perlu malu dengan pandangan aneh orang lain.

Terlalu memperhatikan mata orang lain juga sangat melelahkan, belum lagi bahwa mereka masih terpapar dengan visi publik setiap saat.

Setelah Tang Feng dan Randa menyelesaikan karpet merah bersama, itu tentu saja merupakan bagian terpenting dari festival film yaitu upacara penghargaan.

Semua acara utama diatur pada akhir, dan aktor dan aktris terbaik akan terungkap di paruh kedua upacara penghargaan. Tang Feng dan para kru duduk bersama. Hari ini, Lu Tianchen juga datang sebagai salah satu investor film.

Faktanya, orang yang paling penting untuk datang adalah Charles. Lagipula, orang itu adalah penyandang dana yang sebenarnya, tetapi diperkirakan dia berkelahi dengan seseorang.

“Canggung?” Lu Tianchen sedang duduk di sebelah Tang Feng, dan dia dengan lembut bertanya, dalam cahaya redup, diam-diam mengulurkan tangan dan mengaitkan ujung jari Tang Feng.

"Tidak mungkin untuk merasa sedikit. Walaupun Aku tidak mendapatkan nominasi penghargaan ganda. Aku sudah puas."

Pendatang baru terbaik dan aktor terbaik dapat dinominasikan oleh satu orang pada saat yang sama, tetapi pada dasarnya tidak mungkin bagi orang yang sama untuk mendapatkannya.Tang Feng adalah pendatang baru terbaik atau aktor terbaik, dan tentu saja mungkin dengan tangan kosong.

Apa pun bisa terjadi, selama kamu tidak memiliki harapan terlalu banyak, tidak akan terlalu sulit untuk menerima hasilnya.

Dia masih muda, dia memiliki kesempatan, dan semuanya mungkin.

"Aku pikir bintang besar sepertimu seharusnya tidak memiliki perasaan untuk waktu yang lama," kata Lu Tianchen sambil tersenyum.

Tang Feng cepat menanggapi, meskipun dia tidak secara eksplisit mengatakannya, tetapi Lu Tianchen masih harus menganggapnya sebagai Fiennes, dan itu tidak masalah.

"Bintang besar juga manusia, jadi kau tahu beritanya, bintang-bintang itu akan bercerai dan menikah lagi, mereka juga akan bertengkar, mereka juga akan merokok dan minum, dan tentu saja mereka akan bersemangat." Mencari pria di sebelahnya, Tang Feng menepuk punggung tangan orang lain, "Apakah kamu pikir Aku benar-benar seperti orang besar dalam film, selalu tenang dan tidak takut pada apa pun."

"Tang Feng."

"Yah?"

“Kamu menjadi semakin cantik.” Bahkan jika cahayanya redup, kamu dapat melihat senyum lembut Lu Tianchen yang tergantung di sudut mulutnya.

Tang Feng tertawa: "Bisakah seorang pria menggambarkannya dengan cantik?"

“Kamu bisa.” Ini bukan hanya penampilan yang unggul, tetapi perasaan bahwa seluruh orang membawanya, Lu Tianchen dengan lembut menggenggam punggung tangan Tang Feng. Dia merasa sepertinya dia jatuh cinta pada Tang Feng, dan benar-benar jatuh semakin dalam. 

Segera itu akan menjadi penghargaan pendatang baru terbaik, Lu Tianchen dan Tang Feng juga secara bertahap berhenti berbicara, kali ini totalnya empat orang, dan juga dari berbagai negara.

Di antara mereka, Tang Feng adalah satu-satunya orang Asia, nominasi lainnya berasal dari Inggris, Prancis, dan Amerika Serikat. Tang Feng telah menonton film-film orang-orang ini. Jujur saja, sudah merupakan pendatang baru yang baik untuk memasuki putaran final. Masing-masing dari mereka memiliki kinerja yang baik di film.

Meskipun masih kecil dan cacat dari perspektif Tang Feng, itu juga berarti keuntungan besar.

"Setiap tahun, bintang baru akan lahir di sini. Mungkin dalam waktu dekat, dia akan menjadi bintang paling terang. Sekarang mari kita lihat nominasi pendatang baru terbaik untuk Festival Film Venesia ini. Mereka adalah Demon's Allay. "Tang Feng ..." Host berdiri di atas panggung dan pertama kali membaca nama Tang Feng.

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang