Vol.3 Chapter 6

1.1K 131 4
                                    

Translator & Editor : Ai-chan xd~~

Hallo minna xd~ (^ . ^)/~~~

krna Ai laghi nerjemahin novel lain *bukan bl, mumpung laghi nerjemahin banyak sekalian ajha tambahin ini viar Ai gak lupa xd~ (promo xd~  kali ajha ad yg trtarik mampir ke akun Ai yg lain  Aizusakura00 😆) 

--------

Hari ini, kapal tiba di Teluk Halong, Vietnam. Air di sini seperti warna jasper yang telah dicuci berulang kali. *Kursi kecil gunung berdiri di laut Teluk Halong. Sejenak, Tang Feng berpikir bahwa itu adalah lanskap Guilin.

(gagal paham xd~)

Mereka akan tinggal di Teluk Halong selama dua hari dan satu malam, mereka tiba di Teluk Halong sore ini dan mengatur akomodasi di hotel, kemudian mereka berangkat ke Sanya sore berikutnya.

Tang Feng dan Lu Tianchen dimuat dengan ringan dan berencana untuk berbalik setelah hotel selesai.

Perairan Teluk Halong sangat jernih, kamu dapat melihat lebih dari lima meter di bawah air, ikan-ikan kecil berenang di laut, orang ingin melompat dan berenang.

Namun, karena mereka sudah di sore hari ketika mereka tiba di pantai, Tang Feng memutuskan untuk kembali bermain air besok pagi.

Ada juga kasino castle yang terkenal di pantai Teluk Halong, tarifnya tidak terlalu tinggi, ada beberapa lagu dan pertunjukan rakyat dan pertunjukan boneka air yang unik di Vietnam.

Karena ongkosnya murah dan ini adalah pertunjukan artistik yang unik di Vietnam, sebagian besar orang di kapal yang sama berdatangan untuk menyaksikan pertunjukan boneka air.

Seperti namanya, boneka air adalah boneka yang tampil di dalam air, mereka menggunakan bambu untuk membangun meja, boneka tampil di atas panggung, dan master pelarian tampil di belakang boneka bambu yang terhubung dengan boneka.

Gong dan drum berdering dan boneka melayang keluar dan pertunjukan resmi dimulai. "Aku merasa ada beberapa pertunjukan boneka di Fujian selatan."

Tang Feng dan Lu Tianchen duduk bersama, dan leher kipas bersandar di bahu. Mereka tidak takut bagaimana orang lain memandang mereka. Ini bukan *maverick Tang Feng, tapi dia selalu lebih berpikiran terbuka. Dia tidak berpikir bahwa dua bahu pria bersandar di bahu mereka. Apa yang salah

Mereka sesekali menyelinap masuk dan mengobrol satu sama lain, dan mereka tertawa ketika melihat tempat-tempat yang menyenangkan. Adegan ambigu semacam ini membuat orang-orang yang selalu berada di belakang Lu Tianchen dan Tang Feng merasa sangat menyilaukan.

(TN *maverick : orang/organisasi yang tidak konvensionil. xd~)

Setelah menonton pertunjukan boneka air sebentar, Tang Feng ingin pergi ke jalan-jalan Vietnam dan mengambil giliran.

Di jalan, orang-orang datang dan pergi, dan ada semua jenis spesialisasi Vietnam di kedua sisi jalan. Jika dia menemukan sesuatu yang menarik, Tang Feng juga akan membeli beberapa gadget, bahkan jika dia tidak harus memberikannya. Xiaoyu mereka.

Berjalan di sepanjang jalan, Tang Feng juga melihat seorang kenalan kecil, yaitu, sesuatu yang dia dan Lu Tianchen baru saja tangkap di kapal beberapa hari yang lalu.

Li Wei masih mengenakan kacamata hitam berbingkai besar seperti seorang siswa, menyipitkan tas kamera, memegang tamparan di tangan dan menepuknya di sana, kadang-kadang dengan Tang Feng di panggilan, pria muda itu agak licik Tersenyum, saling mengangguk dan menyapa.

Namun, pria muda kecil adalah anak laki-laki kecil. Setelah hal-hal Tang Feng dan Li Wei berlebihan, Li Wei berlari melalui kerumunan.

“Tang Da Ge, Lu Zong, apakah kamu juga keluar untuk jalan-jalan?” Wajahnya dipenuhi dengan senyum yang cerah, dan Li Wei menatap Tang Feng dengan sedikit pandangan ke atas.

✓ True Star / 巨星 - Volume 2,3 & 4 [BL Terjemahan]Where stories live. Discover now