NO

10.5K 1.1K 171
                                    

Jennie kesal dengan Taehyung. Dengan seenaknya dia berkata seperti itu dihadapan banyak orang. Walaupun tak menyangkal bahwa dia senang mendengarnya, tapi tetap saja Jennie kesal.

"Jen, udah dong ngambeknya"

"Gausah pegang-pegang" jawab Jennie menepis tangan Taehyung yang berusaha meraih bahunya.

"Ya kan-"

"Lo kenapa pada masih disini? Acara udah mau mulai tuh"

Suara Jimin membuat Jennie dan Taehyung sontak melihat kearahnya. Jennie segera menarik tangan Rose yang berada disamping Jimin menjauh dari dua laki-laki tersebut.

"Tae! Kenapa gue jadi korban juga?" Kesal Jimin melihat Rose yang semakin menjauh. "Lo kan sahabat gue ntet. Gapapa lah" ucap Taehyung merangkul Jimin membuat Jimin menyikut perut Taehyung cukup keras. Namun Taehyung malah tertawa. Sakit sih sebenarnya, tapi tak apa sih.

Suasana kini menjadi lebih tenang. Tentu saja, pengantin wanita akan segera masuk. Semua terkagum-kagum melihat kecantikannya. Memujinya habis-habisan sampai sang pengantin wanita menahan senyum malunya. Menggemaskan.

"Pantas Yoongi memilihnya, dia cantik sekali Jen. Anggun juga" ucap Jisoo. Sahabatnya ini kenapa sih? Ingin memanas-manasi Jennie ya?

"Yak eonnie, kudengar Wendy itu sama gesreknya dengan mu. Wajar jika hari ini dia anggun, dia kan akan menikah dengan Yoongi Oppa" yang benar saja, Lisa kini ikut-ikutan? Jennie mau jambak saja rabutnya itu.

Jennie melihat Yoongi menerima tangan Wendy yang diberikan oleh Ayah Wendy. Mengharukan sekali sampai Jennie ingin menangis. Namun sodoran tisu membuatnya menoleh bingung. Didapatinya Taehyung dengan senyum teduhnya.

"Jangan sedih, mungkin emang jodoh lo bukan dia. Mungkin aja jodoh lo itu gue"

Ingatkan Jennie jika ini acara yang hikmat. Jika tidak, Jennie ingin memukul wajah tampan Taehyung sekarang juga. Jennie mengambil tisu itu lalu memaksanya masuk kedalam mulut Taehyung membuat Taehyung tersedak dan semua orang menatap ke arah mereka. Memalukan.

"Jangan bercanda" tegur Namjoon yang kini kembali fokus. Namjoon memang snagat antusias, karena ia tak menyangka bahwa hyungnya satu itu kini akan membina rumahtangga. Jadi teringat zaman dimana mereka masih manggung bersama. Rasanya sudah lama sekali.


"Rose"

Bukan hanya yang dipanggil yang menengok melainkan Jennie dan Taehyung kini juga ikut menatap Jimin sebagai pelakunya.

"Apa?" Jawab Rose masih fokus melihat proses pernikahan Yoongi dan Wendy.

"Kamu tau gak kenapa habis B itu C?" Tanya Jimin membuat Rose menoleh kearahnya lalu memasang wajah bingung. Yang benar saja bantet satu ini, dikira Rose yang menentukan?

"Ya nggak lah, tanya sama yang maha kuasa sana"

"Aku tau"

"Ya ngapain lo nanya Sukijad"

Itu bukan Rose. Tapi Taehyung yang kini mendapat tatapan permusuhan dari Jimin. "Jawab aja lo tusuk gigi! Mau tau gak Rose?"  Ucap Jimin dan hanya diangguki oleh Rose.

"Karena setelah Bercanda bisa aja jadi Cinta"

Sial.

Taehyung dan Jennie jadi menyesal menguping. Dan Jennie makin jengkel ketika melihat Rose tersipu. Ya ampun itu gombalan kuno sekali.

"Tapi inget.." kini Hoseok ikut menyahut membuat Jimin, Rose, Jennie, dan Taehyung menoleh ke arah Hoseok yang duduk di belakang mereka.

"Setelah huruf C ada huruf D. Siapa tau abis Cinta terus Ditinggalin"

Fakestagram [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now