Nyaman.

15.9K 1K 168
                                    

Hari ini, Jungkook berniat mengajak Lisa pergi ke cafe. Jungkook ingin meyakinkan perasaannya pada Lisa. Sssttt jangan kasih tau Lisa ya, Jungkook pengen ini jadi surprise buat dia. Hehehe..

Sekarang, Jungkook lagi nunggu di cafe yang udah disepakatin sama Jungkook dan Lisa. Jungkook udah nunggu sampe 30 menit tapi Lisa belum datang juga.

"Kookie-ya~"

Ahh.. suara itu. Suara yang Jungkook tunggu tunggu. Jungkook pun menoleh ke sumber suara dan tersenyum hangat pada Lisa.

 Jungkook pun menoleh ke sumber suara dan tersenyum hangat pada Lisa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Suka aja sama foto ini. Knp? Karena terselip LizKook momen disini.. ada yg tau? Coba komen apa momennya?)

"Sorry ya Kook lama, tadi Jisoo eonnie minta anterin ke dorm bangtan dulu katanya mau ketemu Jin oppa" ucap Lisa yang masih mengatur nafasnya dan duduk didepan Jungkook.

'Cantik'

Hanya itu yang dapat mendeskripsikan seorang Lisa sekarang. Jika Jungkook tidak memiliki urat malu, mungkin ia akan mengatakan "Lisa cantik" hingga tinggi Jimin mengalahkan tinggi RM.

"Hey.."

"Oh.. apa?"

"Lo kenapa? Ngelamun? Mikirin gua ya?" Ucap Lisa sambil natap menggoda ke Jungkook. Jungkook bergidik ngeri dan pura pura muntah. Apa yang dilakukan Jungkook sekarang adalah kebalikan dari hatinya. Hatinya berkata jika iya benar jika dirinya sedang memikirkan Lisa.

"Ge-er lo.. ngapain gua mikirin lo" ucap Jungkook. Oh ayolah Jungkook, hilangkan sifat tsundere lo yang bisa aja keselip sama orang lain.

"Yeehh.." Lisa pun menatap kesal ke arah Jungkook dan dia memainkan hpnya untuk mengabarkan para eonnie nya bahwa dia sudah bersama Jungkook sekarang.

"Tumben pake outfit item gitu?" Tanya Jungkook yang sadar kalau outfit Lisa kini serba hitam.

"Eoh, ini adalah bentuk penyamaran terhadap fans.. ya tau sendiri kan seberapa banyak fans gua?" Ucap Lisa dengan gaya sok yang membuat Jungkook tertawa.

"Terserah lo deh, mau makan apa?" Tanya Jungkook.

"Gua gak laper"

"Gua yang traktir"

"Mbaakk!! Mau peseenn!!"

Jungkook terkekeh melihat tingkah Lisa. Lisa sangat suka traktiran, tapi dia juga suka mentraktir kok. Tapi jarang sekali karena dia bilang uang itu akan lebih bermanfaat jika dia pakai untuk membatu orang lain yang lebih membutuhkan daripada mentraktir member untuk makan.

"Iya, mau pesen apa?" Tanya sang pelayan.

"Hmm.. Pancake oreo blueberry satu sama milkshake banana nya satu ya" jawab Lisa antusias.

"Ada lagi?"

"Kalo saya samain aja deh mbak" saut Jungkook yang diangguki sang pelayan. Sang pelayan pun pergi dengan pesanan keduanya.

Fakestagram [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now