Udah Biasa

11.7K 878 293
                                    

Semenjak kejadian Rose dan Jimin yang diketahui lagi 'berantem' BlackPink dan Bangtan udah jarang banget ketemuan. Katanya sih, jaga perasaan si Rose. Udah 1 bulan mereka gak ketemuan.

Rose juga udah gak kontakan sama Jimin. Semenjak Jimin ngirim Voice Note, Jimin gak pernah ngasih kabar lagi. Tapi Rose gak peduli. Berusaha untuk gak peduli lebih tepatnya.

Tapi hari ini, Rose diliputi rasa bimbang. Ia ingin menolak mentah ajakan member lain untuk kumpul dengan Bangtan. Tapi ia juga tak enak hati, selama 1 bulan ketiga sahabatnya itu tak bertemu sang kekasih.

"Yaudah, kalian aja yang pergi. Gua disini aja jagain dorm" ucap Rose pada member lain.

"Nggak. Ngapain lu mau turun profesi jadi tukang jaga dorm? Kalo lo gak mau, ya kita gak jadi" ucap Jennie sambil menatap Rose.

"Tapi gua gak enak sama kalian. Kalian 1 bulan gak ketemu sama mereka. Gua tau kalian kangen kan?" Ucap Rose.

"Lo juga kangen sama Jimin kan? Jujur Rose. Jimin bilang dia udah minta maaf waktu malem itu tapi lo masih marah sama dia. Ayolah Rose, gua denger cerita Jimin baper sendiri loh" ucap Jisoo membuat Rose mengerutkan dahinya.

"Minta maaf? Kapan?" Batin Rose.

"Emang dia cerita gimana?" Tanya Rose pada Jisoo.

"Ya dia bilang kalian VC terus dia nyanyi sambil megang bunga mawar gitu kan? Awww so sweeeettt" ucap Jisoo sedikit lebay.

"Vc? Bunga mawar? Pasti dia buat drama lagi deh" batin Rose lagi.

"Dan lo percaya?" Tanya Rose dan diangguki Jisoo. Rose menghela nafas lalu berdiri dari duduknya.

"Cepatlah berkemas, kita akan bertemu Bangtan" ucap Rose lalu menuju kamarnya meninggalkan Jisoo, Lisa, dan Jennie yang menganga kaget.

"Dia gak kesambet kan?" Tanya Lisa menatap Jisoo dan Jennie dan dijawab oleh gelengan oleh Jennie dan Jisoo dengan tampang menganga.

-

Dan disinilah BlackPink sekarang. Berdiri di depan pintu dorm Bangtan menunggu sang pemilik membukakan pintunya. Semua member menatap Rose seolah bertanya keadaanya dan dijawab oleh wajah datar Rose yang tak dapat diartikan.

"Ne cari-- MWO?! Kalian datang?!" Tanya Namjoon sambil terkekut setelah membuka pintu lalu mendapati BlackPink.

"Tentu saja.. kalian yang mengundang kami" ucap Jisoo lalu melenggang masuk ke dalam Dorm Bangtan begitu saja dan diikuti yang lain. Namjoon tersentak ketika melihat Rose juga ikut datang.

"R-Rose.." ucap Namjoon gugup.

"Ne" balas Rose dingin dan datar lalu melenggang masuk mengikuti member lain. Namjoon masih kaget dan diam di depan pintu sambil memasang muka tablo. Hingga ia sadar lalu masuk ke dalam Dorm.

"Yak Namjoon Hyung, siapa yang-- MWO?! Blackpinkeu?!" Kaget Jhope seperti Namjoon tadi.

"Kenapa kalian kaget eoh? Bukannya kalian yang mengundang kami?" Tanya Jisoo sambil menghampiri Jin yang tengah duduk di Sofa. Jisoo duduk di samping Jin dan mendapat pelukan hangat dari Jin lalu tak segan Jin merangkul pinggang Jisoo tak membiarkan ada jarak seinci pun diantara mereka.

"Tentu saja kami yang mengundang kalian. Tuh kan, gua bilang apa? Mereka pasti dateng kali ini.. kalian aja yang gak sabaran" ucap Jin yang membuat Jisoo bingung.

"Maksudnya?"

"Nggak kok" ucap Jin lalu mencium pipi Jisoo gemas.

Jennie dan Lisa juga sudah berhambur dengan sang kekasih. Rose? Dia masih berdiri sambil menundukkan kepalanya. Enggan bertatap mata dengan laki laki yang ia sedang hindari. Namun, dewi fortuna tak berpihak padanya kali ini.

Fakestagram [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now