Side Story (2)

15.9K 1.2K 138
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca ya.. jangan lupa juga difollow😊

Jisoo Pov

Ya jadi tadi si Jin minta gua buat ketemuan sama dia. Katanya sih ada yang mau diomongin. Gua juga udah izin sama member lain, gua jalan kaki ke tempat yang dituju karena emang gak terlalu jauh tempatnya.

JayStar Garden

Itulah tempat yang gua tuju. Dan disinilah gua sekarang. Duduk di bench yang udah disediain sambil liat bintang bintang. Udah lama gua gak liat bintang secara bebas kayak gini.

Gua inget, dulu waktu gua masih ya sekitar umur 5 tahun lah gua selalu ke balkon rumah buat liat bintang. Gua selalu berharap klo gua bisa terbang dulu. Aneh ya, namanya juga anak kecil..

Waktu berjalan sampe umur gua 12 tahun, dan kebiasaan gua liat bintang gak bisa ilang. Masih sama, gua selalu berharap. Tapi diumur gua sekarang, gua berharap klo suatu saat gua ditembak sama orang yang gua sayang di bawah bintang bintang. Ya namanya juga anak udah mulai kenal cinta, jadi harapannya udah begitu..

Kadang gua suka ngakak aja gitu klo inget masa masa kecil gua waktu liat bintang kayak gini. Udah lama banget, bahkan waktu gua jadi trainee di YG gua harus rela lupain kebiasaan gua liat bintang.

"Eomma, Jichuu liat ada intang atuh cemalem"

"Oh ya? Terus Jichuu ucapin harapan apa?"

"Halapan? Emang halus ucapin halapan?"

"Iya, kalo Jichuu ucapin apa yang Jichuu mau.. pasti akan terkabul"

"Wah.. klo gitu Jichuu mau halapan cupaya Jichuu bica telbang bisa?"

"Bisa kok"

"Jinjja? Aciiikkk.."

Sepotong kenangan itu dateng ke otak gua. Dimana pertama kalinya Eomma gua bilang klo bintang bisa ngabulin apa yang kita mau. Jichuu kangen Eomma

"Sendiri aja mbak?"

Reflek gua nengok keasal suara dan gua liat orang yang udah janjian sama gua. Ya, dia Jin.

"Jam berapa ya pak sekarang? Katanya mau jam 7, kok ini jam 8 ya" ucap gua pake nada ngeledek gitu. Dianya cuman cengengesan sambil duduk disamping gua.

"Sorry.. Sorry"

Jisoo Pov end

Jin duduk di samping Jisoo. Mereka sempet diem dieman sampe 5 menit gitu.

"Oh iya, ini gua beliin lu coklat hangat.. gua tau cuaca lagi dingin" ucap Jin sambil ngasih coklat hangat. Jisoo ngambil coklat hangat dari tangan Jin dan senyum sambil bilang "Gumawo".

Jisoo menyesap coklat hangat dan melihat kembali bintang bintang. Jin yang menatap Jisoo, reflek melihat keatas juga. Mereka larut dalam pikiran masing masing.

"Bintang nya cantik ya" ucap Jin membuat Jisoo menatap Jin terus senyum.

"Iya" jawab Jisoo lalu kembali melihat bintang.

"Tapi lo tau gak? Ada yang lebih cantik daripada bintang malam ini" tanya Jin sambil natap Jisoo.

"Apa?" Tanya Jisoo sedikit penasaran.

"Dia duduk disamping gua" ucap Jin sambil senyum dan natap Jisoo. Jisoo ketawa dan ngedorong pelan Jin.

"Apaan sih lo..  hahaha garing sumpah" ucap Jisoo disertai tawa.

"Garing tapi lo ketawa? Apa sih Jis?" Ucap Jin tak mengerti dengan Jisoo. Terus Jin ikut ketawa gara gara ngeliat Jisoo ketawa. Emang aneh ya mereka. Banyak orang yang liat mereka beranggapan klo mereka gila.

Fakestagram [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now