Just For Her

14.1K 988 322
                                    

"Oke Ren?"

"T-tapi.."

"Please.."

"Ya-yaudah deh.."

"Makasih Ren"





Belakangan ini BlackPink dan Bangtan lagi sering kumpul. Walaupun Jin dan Jisoo masih dalam hubungan yang tidak jelas. Jin dan Jisoo jadi seolah tak kenal, tapi mereka belum mengakhiri hubungan mereka.

Kali ini, Dorm BlackPink lah pilihan mereka untuk kumpul. Kalau ditanya mereka sedang apa? Lisa sedang melihat sang kekasih yang bermain playstation dengan Jimin. Rose juga sama, hanya melihat Jimin sambil kadang menyuapinya Ciki yang memang sengaja di beli untuk cemilan. Jennie? Dia sedang ngobrol dengan Yoongi, RapMon, dan Jhope. Jin hanya fokus dengan hpnya begitupula dengan Jisoo. Tae? Dia tidak ikut. Katanya sih menyusul saja, soalnya dia lagi ada urusan.

Tok..Tok..Tok..

Jisoo yang memang paling dekat dengan pintu pun mebuka-kan pintu dan mendapati pria bermuka pangeran dan bersifat alien ini. Ya, itu adalah Taehyung dengan senyuman kotaknya. Ah, lama sudah tidak melihat senyum kotaknya semenjak kejadian Yoongi dan Jennie berpacaran.

"Gua dateng~"

"Masuk"

Tae pun langsung ikut bersama Jimin dan Jungkook. Dan jangan lupakan bungkusan yang Tae bawa.

"Itu apa Tae?" Tanya Jennie yang kini menghampiri segerombolan orang itu.

"Pizza"

"Tumben.. ada apaan emangnya?" Kini Yoongi juga ikut menghampiri dan duduk di sebelah Jennie. Dan Tae hanya tersenyum bodoh.

"Waahh hyung, sudah lama aku tidak melihat senyum kotak mu itu semenjak Jennie Nuna dan Yoongi hyung berpacaran" ucap Jungkook yang masih fokus bermain PS.

"Diam lo bocah nakal!"

Semua sudah berkumpul termasuk Jin dan Jisoo yang awalnya hanya fokus dengan hp nya masing masing. Kini mereka tengah sibuk membuka bungkusan yang dibawa Tae. Mereka memakan dengan lahap.

"Nchim.. jangan main terus. Nanti keabisan loh" ucap Rose yang jengah melihat Jimin yang terus saja fokus pada PS nya.

"Ochie suapin Nchim ya.. nih ntar Nchim kalah kalo makan sendiri.. suapin ya Chie" jawab Jimin dengan sedikit aegyo yang membuat pipi Rose memerah, namun membuat orang lain yang melihatnya ingin muntah.

"Oke, nih aaa~"

Jimin pun memakan suapan dari Rose. Mereka sangat romantis dan polos. Tapi Jimin sebenernya gak polos, dia punya banyak kaset 'itu'. Hanya saja jika bersama Rose, Jimin seperti laki laki polos yang tidak tau apa apa tentang hal 'itu'. Begitu juga dengan Rose, awalnya Rose adalah wanita yang sensitif. Semenjak pacaran dengan Jimin ia menjadi sangat polos dan imut. Biasanya member lain memanggil mereka dengan sebutan Pasangan Polos nyaris Bego. Lucu ya?

Berbeda dengan Pasangan Polos nyaris Bego itu, justru Lisa tampak senang dengan Jungkook yang sibuk dengan PS-nya.

"Kook, jatah lo buat gua aja ya" ucap Lisa sambil senderan dipunggung Jungkook. Ya, Jungkook juga masih sama kayak Jimin.. masih main PS.

"Yah jangan dong Lis, jatah aku tuh.. suapin dong~" ucap Jungkook pake suara yang dibuat dibuat. Jungkook manja mode on.

"Punya tangan kan? Nanti kalo tangan lo diambil lagi gimana gara gara lo gak gunain dengan baik?" Ucap Lisa masih bersender di punggung Jungkook sambil memakan Pizza.

"Kamu mah gak romantis kayak Rose" ucap Jungkook sambil memanyunkan bibirnya walaupun Lisa tak melihatnya.

"Karena gua Lisa bukan Rose" jawab Lisa seadanya.

Fakestagram [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now