Double Date?

10.1K 841 90
                                    

Jimin menepati janjinya. Dia menjemput Rose pagi-pagi dan mengajaknya jalan-jalan. Hanya ke Lotte world karena cuaca hari ini sangat bagus.

"Nanti jangan naik rollercoaster ya" ucap Jimin sambil menggenggam tangan Rose. Mereka sedang mampir ke sebuah kedai untuk mengisi perut sebelum seharian bermain.

"Kenapa? Takut ya?" Ledek Rose sambil menunjuk wajah Jimin yang panik seketika. Bukannya apa-apa. Ia pernah naik rollercoaster bersama BTS dan berakhir ia berteriak seperti perawan. Memalukan.

"Bukan kok. Gak baik aja habis makan naik rollercoaster, nanti mual" alasan Jimin membuat Rose menghentikan langkahnya.

"Gak usah sarapan aja dulu. Abis naik rollercoaster baru makan" ucap Rose membuat Jimin menggeleng kuat. "Pokoknya harus makan" ucap Jimin dengan sedikit menarik lengan Rose.

Jadi ini alasan Jimin mengajak Rose sarapan? Agar tidak naik rollercoaster? Pengecut.

Drrttt

Rose segera merogoh HP nya dan mendapati notifikasi line dari Jennie.


Jennie Unnie

Jangan pulang malem-malem.
08:15

Gue mau jalan
08:15

Sama siapa?
Read

Tae
08:17




"Taehyung deket lagi sama Jennie ya?" Tanya Rose pada Jimin yang sedang membawa nampan. Mereka duduk di tempat yang kebetulan kosong.

"Ayo makan"

"Jawab kek"

"Apa?"

"Tae sama Jennie deket?"

"Iya kali"

"Kok kali sih?" Kesal Rose sambil duduk di bangku depan Jimin dengan grasa-grusu membuat Jimin menghela nafas lelah.

"Ngapain sih kamu mikirin hubungan orang lain? Hubungan kita dulu aja yang dipikirin dulu. Supaya berhasil ke jenjang selanjutnya" ucap Jimin menyuapi Rose kentang. Jangan salahkan pipi Rose yang kini memerah padam.

"Aku gatau kalo kamu sakit hari ini. Mau pulang?" Tawar Jimin. Dahi Rose mengerinyit. "Aku gak sakit" sanggah Rose dengan sedikit cemberut. Perasaan ia sehat-sehat saja deh.

"Tapi pipi kamu merah Roseanne"

Mendengar itu, Rose langsung memukul bahu Jimin. Tak keras, ia hanya menyalurkan rasa malunya dengan menyakiti Jimin. Sepertinya seru.

"Udah yuk ah. Nanti kita gak bisa main apa-apa kalo kelamaan" ajak Rose sambil menarik lengan Jimin.

"Gak main apa? Ini aja belum buka tembem" ucap Jimin gemes dan mencubit pipi Rose membuat Rose balas menonjok muka Jimin. Tak keras, tapi membuat muka Jimin menjadi aib dan membuat Rose tertawa terbahak-bahak. Setidaknya Jimin senang, gadisnya kembali tertawa karena dirinya. Tunggu, gadisnya?

Drrttt

Mereka berhenti tertawa karena notifikasi yang masuk ke HP Jimin. "Notif apa?" Tanya Rose mengintip HP Jimin.

"JungKook update ig"




JeonJK_

JeonJK_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fakestagram [BLACKBANGTAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang