Rose incident

12.1K 960 529
                                    

PRANG!

Jisoo menutup mulutnya ketika mendapati Rose telah mengambang di kolam renang dengan hidungnya yang merah seperti bekas darah.

"ROJEEEE!!"

Mendengar suara jeritan Jisoo, semua orang pun menghampirinya. Tak jauh beda dengan Jisoo, semua orang pun kaget melihatnya.

Semua terdiam di tempatnya masing masing. Bukan tanpa alasan, mereka menunggu apa yang akan Jimin lakukan. Jimin hanya diam menatap tak percaya akan keadaan Rose.

"KENAPA LO DIEM SEMUA?! CEPET BANTU ROSE!!" Teriak Jisoo membuat semua orang tersadar akan lamunannya.

"Ay kamu cepet telfon ambulan sana!" Ucap Jin lalu segera melepas kausnya. Ia pun berlari dan segera menyelam ke kolam renang untuk membantu Rose.

Jisoo pun srgera mengeluarkan HP nya dan menelfon ambulan. Jennie dan Yoongi langsung mengambilkan handuk untuk megeringkan tubuh Rose.

"Jimin! Lo kenap-"

"GUA GAK TAU HARUS APA" Teriak Jimin frustasi. Jimin jatuh duduk sambil menitikkan airmatanya. Entah kenapa ia merasa terpukul akan keadaan Rose. Jhope pun segera menghampiri Jimin dan menenangkannya.

"Air mata buaya lo Jim" ucap Lisa sinis menatap Jimin.

"Lis, aku tau kamu kesel sama dia. Tapi sekarang dia juga lagi terpukul banget" ucap Jungkook sambil mengelus kedua lengan Lisa berusaha menenangkan. Lisa memutar bola matanya malas, kenapa semua orang terbuai begitu saja oleh air mata Jimin?

"Ay, mana Ambulans nya?" Tanya Jin yang masih setia merengkuh tubuh Rose berusaha menyalurkan kehangatan.

"Tadi aku telf-"

Wiu~ Wiu~ Wiu~

Jin langsung menggendong Rose dan membawanya keluar. Jin tak peduli dengan tubuh nya yang Shirtless, dia lebih khawatir dengan keadaan Rose karena Jin sudah menganggap Rose dan member BlackPink lainnya adalah adiknya sendiri.

"Siapa yang mau ikut ke rumah sakit sama ambulan?" Tanya Jin setelah membaringkan tubuh Rose di Ambulance Stretcher. Semua menatap Jimin yang masih menangis seolah dia lah pihak yang paling terpukul.

"Gua aja, Jimin masih terpukul kan?" Ucap Namjoon lalu ikut masuk ke Ambulans. Mereka tak bisa membantah karena semakin membantah akan mengulur waktu membuat Rose yang takutnya semakin parah.

Ambulan pun segera melaju menuju Rumah Sakit. Semua langsung bersiap untuk menyusul.

"Ay pake baju dulu kali" ucap Jisoo menahan tangan Jin yang sudah mau keluar Dorm.

"Oh iya.. aku lupa hehehe.. btw badan aku bagus gak ay?" Goda Jin membuat Jisoo memutarkan bola matanya. Dalam keadaan seperti ini masih aja gombal.

"Apasih? Cepet pake baju" ucap Jisoo memberikan kaos Jin dan dipake langsung oleh Jin.

Jin dan Jisoo pun keluar dorm lalu menghampiri semua orang yang masih menunggu.

"Kita kebanyakan. Gak bakal cukup kalo semuanya naik" ucap Jhope mengingatkan.

"Gua sama Lisa naik motor aja deh.. yuk Lis" ajak Jungkook lalu menarik tangan Lisa menuju motor sport hitam miliknya.

"Gimana kalo gua, Joy, sama Wendy naik bus aja. Supaya muat juga" usul Yeri dan diangguki semua.

Semua pun naik mobil. Jin dan Jisoo didepan, Jennie, Yoongi, dan Jhope di tengah, dan Irene, Taehyung, dan Jimin dikusri belakang. Jin yang mengendarai langsung menancapkan gas menuju rumah sakit.

-

Jin, Jisoo, Tehyung, Jennie, Yoongi, Irene, Jimin, dan Jhope langsung menghampiri Namjoon yang tengah duduk di kursi tunggu sambil menundukkan kepalanya.

Fakestagram [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now