What's going on?

11.1K 812 132
                                    

Yoongi kini tengah asik memainkan HP nya. Tak ada hal lain yang ia harus lakukan, member Bangtan yang lain juga sama sepertinya. Tak memiliki aktifitas yang berfaedah.

"Hyung, aku lapar"

Yoongi melirik dan mendapati sang Maknae tengah memegangi perutnya sambil mengerucutkan bibirnya. Jika saja Yoongi adalah ARMY terutama Jungkook Stan, makan Yoongi akan berteriak "Oppa!! Tolong hentikan!! Kau membuatku hamil online!!". Tapi tidak, Yoongi bukanlah Jungkook Stan yang membuat ia merasa jijik dengan tingkah Jungkook.

"Lalu? Makanlah" jawab Yoongi dingin lalu kembali memainkan HPnya.

"Di dapur tidak ada makanan. Hanya ada mecin dan masako. Kau ingin membuatku menjadi generasi TikTok dan berteman dengan Bowo?" Ucap Jungkook yang bisa dikatakan sangat lebay.

"Kenapa kau mengadu kepada ku? Sana makan. Aku bukan ibu mu. Bukankah kau memang generasi TikTok dan sering chattan dengan Bowo?" Ucap Yoongi sambil mengejek Jungkook.

"Yak! Aku ini tidak main TikTok tau! Aku mainnya Musically" ucap Jungkook yang langsung mendapat tatapan horor dari Yoongi.

"Pergi sebelum ku sembelih dirimu hidup hidup" ucap Yoongi santai namun menakutkan. Jungkook pun langsung segera pergi dan meninggalkan Yoongi sendiri.

Dan disinilah Yoongi sekarang. Di dalam kamarnya sambil memainkan HPnya.

Drrtt..Drrtt

Yoongi mendapat satu notifikasi dari Jennie. Tapi ia tak langsung melihatnya, ia sedang tidak mood buat ngapa ngapain. Alhasil Yoongi naik ke atas kasur dan menarik selimut. Ia akan bersiap merajut mimpi indahnya.

Drrtt..Drrtt

Kali ini bukan sebuah pesan ataupun notifikasi lain dari Jennie malainkan Telfon dari sang Ayah.

"Halo"

"..."

"Hanya berbaring dikamar, ada apa?"

"..."

"Minggu ini??"

"..."

"Ah, baiklah. Aku juga sudah rindu pada kalian"

"..."

"Ne.. Anyeong"

"..."

Pip.

Yoongi kembali mmebanting HP nya sembarang dan kembali tidur. Ayahnya hanya menyuruh Yoongi untuk pulang ke Daegu minggu ini. Katanya sih ada hal yang harus dibicarakan.

-

Jika kalian bertanya bagaimana hubungan Jin dan Jisoo? Jawabannya adalah sebuah pertanyaan kembali.

"Memangnya mereka berpacaran??"

Hubungan Jin dan Jisoo telah kandas begitu saja. Entah siapa yang mengatakan putus dan siapa yang pemeran jahatnya. Seketika saja hubungan itu hilang layaknya ditelan bumi.

Jin telah menemukan wanita pengganti Jisoo sedangkan Jisoo belum. Jisoo bingung, secepat itukah Jin melupakannya? Apa sebenarnya selama ini Jin tidak mencintainya? Tapi Jisoo tak ambil pusing, karena Jisoo percaya jika Jin benar sayang dengannya ia tak akan meninggalkannya.

"Eonnie"

Merasa terpanggil, Jisoo pun menoleh dan mendapati Lisa dengan pakaian yang rapih.

"Kalo cuman mau izin ya pergi aja. Jangan pulang malem malem" ucap Jisoo.

"B-bukan itu eon. T-tadi.. Jin Oppa dateng ngirim ini" ucap Lisa lalu menyodorkan sebuah kotak pink dengan secarik kertas bertuliskan

'Happy Aniv, ex'

Fakestagram [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now