Fake Nerd Girls|33

143K 8.6K 299
                                    

Rooftop

Kini Lauren berada di rooftop mengeluarkan semua yang ia rasakan. Hati nya sakit saat Leon pria yang ia cintai membentak dirinya dan membela gadis itu.

"Hiks...hiks...kenapa sih hiks... lo belain cewek itu ?"ucap Lauren kesal, tak terasa air matanya jatuh. Ia tidak pernah dibentak-bentak seperti ini.

"Aaaa....gue benci sama lo !!!"teriak Lauren.

Sementara itu Kayla dkk mencari keberadaan Lauren mereka sangat khawatir dengan Lauren bahkan Kayla geram dengan rubah itu."Ini semua gara gara rubah itu"ucap Kayla menahan amarahnya.

"Mendingan sekarang kita berpencar"usul Agtha.

Mereka pun berpencar Kayla kearah rooftop Rachel ke belakang sekolah dan Agtha menuju Kelas. Kayla berlari menuju rooftop menaiki setiap anak tangga dengan cepat membuat Kayla terjatuh dan menggores kaki nya, darah segar keluar dari kaki Kayla namun gadis itu menghiraukan nya ia tak peduli dengan diri nya ia hanya peduli dengan sahabat nya,Kayla sangat menghawatirkan keadaan Lauren.

Lauren masih setia berada di rooftop mengeluarkan air mata nya melampiaskan amarahnya pada kaca di dekatnya. Lauren mengepalkan tangannya dan menonjok kaca itu hingga hancur berkeping keping membuat tangan nya mengeluarkan cairan berwarna merah pekat.

Prang!

Saat Kayla sampai di rooftop ia kaget melihat Lauren menonjok kaca itu hingga hancur tak berbentuk. Tangan nya terluka cukup parah dan mengeluarkan darah yang cukup banyak.

Kayla menghampiri Lauren dan memeluk nya, Kayla merasakan tubuh gadis itu bergetar bibir nya mengeluarkan isakan mata bengkak karena terlalu lama menangis.

"Hiks...hikss gue benci cewek ru...rubah itu"ucap Lauren dengan isakan.

Kayla yang mendengar ucapan sahabat nya sangat marah gara gara perempuan itu Lauren melukai diri nya. Kayla mengambil benda pipih milik nya dan menelpon Rachel.

"Datang sekarang ke rooftop, Lauren sama gue di sini"

"...."

"Kabarin Agtha"

"...."

Tut

Tak lama kemudian kedua gadis itu datang dan menghampiri kayla,mata mereka terbelalak saat melihat darah segar mengalir dari tangan Lauren."Bawa Lauren ke UKS gue ada urusan"ucap Kayla datar.

Setelah menyelesaikan kalimatnya Kayla pergi meninggalkan sahabatnya, Rachel yang cemas dengan keadaan Kayla pun segera menyusul nya.

"Lo bawa Lauren ke UKS gue khawatir sama Kayla, gue takut kalo dia hilang Kendali dan gak bisa kontrol emosi nya"jelas Rachel dan pergi meninggalkan Agtha dan Lauren.

Agtha membantu Lauren berjalan menuruni setiap anak tangga dan membawa nya ke UKS."Lo duduk dulu gue mau ngambil kotak P3K"kata Aghta.

Agtha membersihkan luka Lauren dengan hati hati meski sesekali Lauren sempat meringis."Lo kenapa bisa sampe kaya gini sih ?"tanya Agtha cemas.

"Gue nonjok kaca"balas Lauren

Agtha pun kaget mendengar jawaban Lauren "jangan lakuin ini lagi kita khawatir sama Lo"ucap Agtha.

Lauren tersenyum mendengar penuturan sahabatnya."maaf gue kebawa emosi"balas Lauren dan menundukkan kepalanya.

Aghta pun memeluk sahabatnya "kita sayang sama lo jangan lakuin hal bodoh itu lagi"Sementara Kayla ia menghampiri para rubah itu, amarah menguasai dirinya sorot matanya berubah menjadi tajam.

Fake Nerd Girls [Open Pre-order]Onde histórias criam vida. Descubra agora