Fake Nerd Girls|30

161K 9.3K 900
                                    

Part ini mengandung kekerasan dan adegan yang menggangu sebagian pembaca!
______________________________________

"Masih tidak mau mengaku nyonya Alice ?"tanya Kayla dengan seringai di wajah nya.

"CUKUP!!! Apa yang kamu lakukan sudah keterlaluan Kayla !!!"bentak Raka pada Kayla.

Sementara Kayla hanya tertawa kecil mendengar bentakan sang Daddy."kita lihat apa anda masih bisa membela jalang ini setelah anda melihat video ini"ucap Kayla menekankan kata jalang dan memutarkan sebuah video, terlihat Alice sedang berada di club mengenakan pakaian yang sangat kurang bahan seperti bikini. Bahkan bukan cuma itu, ia juga bersikap layaknya jalang menggoda pria yang berada di sana dan memuaskan nafsu para pria hidung belang itu. Raka yang melihat video itu pun tersulut emosi dan menampar pipi Mulus milik Alice.

Plakkk

"Dasar jalang!!! Bisa bisa nya kamu berbuat seperti itu di belakang saya"bentak Raka pada Alice.

Alice tersenyum miring mendengar ucapan Raka."mana mungkin aku mencintai pria tua sepertimu aku hanya mencintai hartamu"balas Alice.

"Wanita ular, mulai hari ini aku akan mengurus perceraian kita dan jangan harap kau dapat sepeserpun dari hartaku"ucap Raka finally.

Alice tersenyum licik ia seperti merencanakan sesuatu, dia mengeluarkan sebuah pisau berkarat dan menyerang Raka namun dengan cepat Kayla memeluk Daddy nya tersebut, alhasil pisau itu terkena lengan Kayla membuat nya mengeluarkan darah yang cukup banyak. Semua orang di ruangan itu nampak khawatir dengan kondisi Kayla namun Kayla menatap mereka seakan berbicara jangan ikut campur urusanku.

Kayla menatap mata hijau terang milik Alice."hey! aku belum bersiap untuk beradu pisau dan mungkin kau bisa tunjukkan bagaimana aksimu saat membunuh mommy"ucap Kayla tersenyum iblis.

Kayla pun maju mendekati Alice tak lupa tatapan tajam Milik nya membuat Alice seketika kehilangan keberanian nya. Kayla mengeluarkan sebuah pistol dan mengarahkan nya pada Alice membuat nya ketakutan setengah mati.

Dorr

Kayla mengambil pistol kesayangan nya dan mengarahkan nya pada kaki Alice membuat nya berteriak kesakitan."Akhhh !!!"

Semua orang yang berada di ruang itu pun bergidik ngeri melihat perubahan Kayla, kini Kayla bagaikan iblis yang tidak mempunyai hati seakan hati nya telah tertutup oleh dendam.

"Mungkin aku tidak akan langsung membunuh mu bagaimana kalau kita bermain main dulu sebentar sebelum kau ku kirim ke neraka"ucap Kayla dan mengeluarkan pisau milik nya.

Kayla membawa pisau kesayangan nya itu pada kulit mulus milik Alice dan membuat ukiran yang panjang dan cantik sehingga mengeluarkan darah dari lengan Alice.

"Sa... sakit"

"He... hentikan"

"Akhhh..."

Kayla seakan tuli ia menghiraukan teriakkan Alice dan semakin menggores dan mengukir di kulit Alice membuat nya mengerang kesakitan. Kini kulit tangan nya sudah terlepas memperlihatkan gumpalan daging berwarna merah.

"Hikss....hikss...aku mo...mohon ma..maafkan aku"

"Sa...sakit"

"Akhhh..."

"Bagaimana, apakah permainan saya menyenangkan ?"tanya Kayla tanpa rasa bersalah.

Fake Nerd Girls [Open Pre-order]Where stories live. Discover now