Fake Nerd Girls|29

160K 9.5K 861
                                    

Part ini mengandung kekerasan dan adegan yang mengganggu sebagian pembaca!
______________________________________

"Morning all"sapa Kayla pada keluarga nya.

"Morning princess"balas mereka yang tengah duduk di meja makan.

"Hari ini rapat dengan Perusahaan K.A company Daddy benar benar penasaran siapa CEO dari perusahaan besar itu"ucap Daddy antusias.

"Mom dengar CEO perusahaan itu seumuran dengan kalian"ucap mommy menatap kedua anaknya.

"kalian harus hadir karena kalian juga memegang sebagian perusahaan Daddy"

"Tapi Dad, kela ada urusan penting dan sekertaris Kela yang akan datang"jelas Kayla.

"Baiklah"

"Dad mom Kela berangkat dulu ya"pamit Kayla dan mencium pipi kedua orang tua nya.

"Ayo bang nanti telat"Alex pun bangkit tak lupa ia berpamitan. Saat Kayla beranjak keluar menunggu Alex mengambil mobil, terlihat lelaki berperawakan tinggi nan tampan bersender di kap mobil sport milik nya.

"Kamu ngapain di sini ?"tanya Kayla saat mendapati Gerald yang berdiri di depan mansion nya.

"Aku mau jemput kamu, kamu lupa sama yang aku bilang kemaren kalo aku akan anter jemput kamu"balas Gerald dan menarik tangan Kayla masuk kedalam mobil nya, Kayla yang mendapat perlakuan itu tidak menolak.

"Kamu udah makan ?"tanya Kayla dan menatap mata elang milik Gerald.

Gerald menoleh karna pertanyaan yang Kayla lontarkan."belum"balas Gerald dan mendapat tatapan tajam dari Kayla.

"Pokoknya nanti pas sampe ke sekolah kamu langsung ke kantin terus makan!"celetuk Kayla membuat Gerald tersenyum dan mencubit pipi Kayla.

"Iya bawel banget ya ternyata pacar aku"balas Gerald gemas.

"Sakit tau"gerutu Kayla saat Gerald mencubit pipinya, dengan usil Gerald mengusap rambut Kayla membuat rambut nya sedikit berantakan.

"GERALLDDD !!! Aku tuh udah susah susah nata rambut aku dan kamu malah hancurin tataan rambut aku!!!"ucap Kayla dengan sedikit berteriak. Sementara Gerald terkekeh mendengar gadis itu berteriak. Mobil Gerald pun memasuki area sekolah, terlihat semua murid berteriak histeris saat Most wanted boy dan most wanted girl mereka keluar dari mobil yang mereka tumpangi.

"Saoloh Kayla makin cantik aja"

"Berkurang deh stok cogan yang jomblo"

"Couple goals"

"Mereka cocok banget"

"Iya cocok banget yang satu ganteng yang satu cantik"

Begitulah celetukan para siswa saat melihat Gerald dan Kayla berjalan di koridor dengan bergandengan tangan."Sana masuk ke kelas belajar yang bener"ucap Gerald saat sampai di depan kelas Kayla sementara Kayla hanya menganggukkan kepalanya.

Namun saat Gerald sudah beranjak cukup jauh Kayla memanggil nya."GERALD!!!"teriak Kayla, alhasil Gerald pun menoleh dan mendapati gadis itu berjalan kearah nya.

"Ken..."belum sempat Gerald bicara Kayla pun mencium pipi Gerald membuat Gerald terdiam sejenak mendapat perlakuan manis dari gadis nya.

"Saranghaeyo"ucap Kayla dan pergi meninggalkan Gerald yang masih berdiri memperhatikan tingkah Kayla, sudut bibir Gerald pun terangkat menatap tubuh Kayla yang mulai menjauhi.

Fake Nerd Girls [Open Pre-order]Where stories live. Discover now