Fake Nerd Girls|18

176K 9.9K 440
                                    

Kini Kayla tengah bersantai di kamar besar milik nya menonton drama Korea yang di perankan oleh Lee Min-ho dan park Shin Hye.

I'm so sick of this
Fake love, fake love, fake love
I'm so sorry but it's
Fake love, fake love, fake love

"Halo"

"...."

"Saya akan kesana untuk mengeceknya"

"...."

Tut

Kini Kayla sudah siap dengan penampilan nya dan bergegas menuju kantor nya K

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kini Kayla sudah siap dengan penampilan nya dan bergegas menuju kantor nya K.A company perusahaan NO 1 di dunia yang Kayla dirikan dan tidak ada yang tahu selain Kayla.

Kayla memasuki kantor nya dengan anggun dan tegas. Tak lupa tatapan tajam dan selalu mengintimidasi."Permisi apa kak Devan ada di ruangan nya ?"tanya Kayla sopan.

"Ada perlu apa dengannya ?"tanya resepsionis yang berpakaian ketat memperlihatkan belahannya, make up tebel banget udah kayak ondel-ondel.

"Apapun urusannya apa anda berhak tau ?"balas Kayla sambil menaikkan sebelah alisnya.

"Tentu saja karena saya resepsionis disini dan kalau anda tidak suka silahkan keluar dari sini!"ucapnya sambil meneliti penampilan Kayla. Sebenarnya ia bingung dengan wanita ini mengapa dia sangat lucu mengusir pemilik perusahaan ini.

"Anda sungguh sangat lucu, mengusir CEO perusahaan ini heh ?"

"Anda juga sangat lucu hingga mengada-ada menjadi CEO perusahaan ini"sepertinya wanita itu tidak percaya bahwa dirinya ini memang benar benar pemilik perusahaan.

Tiba tiba seorang wanita berambut pendek menghampiri Kayla."Miss apa ada masalah ?"tanya wanita itu yang tak lain adalah sekertaris Devan.

"Wanita ini membuang waktu saya"balas Kayla sembari melirik wanita didepannya sedangkan wanita itu menatap heran Kayla.

"Miss ?"beo nya.

"Dia adalah CEO perusahaan ini apa kau tidak tahu ?"tanya sekertaris itu.

"Maafkan saya Miss saya tidak tahu kalau..."

"Tidak apa"potong Kayla cepat karena tidak mau memperpanjang masalah ini.

"Dea apa Devan ada di ruangannya ?"tanya Kayla.

"Ada Miss, mari saya antar"balasnya dan jalan beriringan menuju lift.

                               ••••

Cklek

Kayla pun masuk ke dalam ruang milik nya dan duduk di kursi kebesaran nya."Bang lo kalo milih resepsionis yang bener dong masa cewek kayak gitu lo pekerjakan di perusahaan gue"ujar Kayla kesal.

"Maafin gue key, janji deh gak kaya gitu lagi jangan ngambek dong"ucap Devan dengan wajah yang memelas. Namum tak ada jawab dari kayla membuat Devan frustasi.

Fake Nerd Girls [Open Pre-order]Where stories live. Discover now