Ce Mec

6.4K 769 80
                                    

Hari ini tepat perayaan 100 hari hubungan mereka. Baik Jisoo maupun Jennie sudah merencanakan dinner romantis dimalam ini. Jisoo masih disibukkan dengan pekerjaannya. Begitupun dengan Jennie yang akan melanjutkan tur dunianya dalam beberapa minggu ini.

📍The Griffin Bar, Seoul

Rooftop Bars bernuansa Prancis yang berada tepat diatap hotel mewah di daerah Seoul ini menjadi pilihan keduanya untuk melewati malam penuh bintang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rooftop Bars bernuansa Prancis yang berada tepat diatap hotel mewah di daerah Seoul ini menjadi pilihan keduanya untuk melewati malam penuh bintang. Jennie dengan dress putih chanel ditambah dengan bibir yang dibaluti lipstik berwarna merah membuat penampilannya semakin sempurna.

 Jennie dengan dress putih chanel ditambah dengan bibir yang dibaluti lipstik berwarna merah membuat penampilannya semakin sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie duduk dikursi terjauh yang sebelumnya sudah di booking oleh Jisoo. Ia menunggu kekasihnya yang masih terjebak macet ditengah kota Seoul.

"Mianhae membuatmu menunggu." Suara Jisoo menghentikan Jennie yang tengah fokus dengan ponsel miliknya.

Tidak lupa sebelum mendudukan dirinya ia mencium pipi Jennie terlebih dahulu.

"Lagi aku juga baru sampai." Balas Jennie.

"You look so pretty tonight." Puji Jisoo melihat penampilan Jennie malam ini.

"Oh bahkan setiap hari kau terlihat cantik." Lanjut Jisoo.

"Kau hampir setiap hari Ji mengatakan itu." Balas Jennie yang dibalas tawa oleh Jisoo.

Mereka lalu memesan beberapa makanan dan kembali berbincang. Membicarakan banyak hal. Mulai dari pekerjaan hingga hal-hal random seperti biasanya.

"Negara pertama untuk tur ku nanti di LA." Ucap Jennie.

"Berapa lama?"

"Mungkin selama dua minggu aku akan berada di Amerika."

"Bagaimana kabar bayi besar mu ini?" Gerutu Jisoo dengan wajah memelasnya.

Jennie lalu membelai wajah tirus Jisoo dan mengecupnya sekilas. Jisoo lalu meraih tangan Jennie. Mengelusnya lembut dan mendaratkan ciuman tepat dipunggung telapak tangan Jennie.

[END] COïNCIDENCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang