19

190 10 2
                                    

Apakah gadis ini adalah 'takdir' itu?

Alox terus mengendus-endus gadis kecil di depanya yang mulai tampak terganggu dengan apa yang di lakukan Alox. Bukan hanya mengendus, naga itu kini mulai menjilati pergelangan tanganya hingga ke pipi dengan lidahnya yang terasa kasar dan_____ berliur.

Bukan hanya Emelly yang di buat kebingungan, tiga orang pria yang bersama Samuel dan Edward pun di buat bertanya-tanya akan kejadian yang sedang mereka saksikan saat ini.

Setau mereka, Alox tidak mudah akrab dengan orang lain kecuali Alpha dari garis keturunan Alpha Albiano terdahulu. Tak ada satupun sampai peristiwa yang merenggut nyawa Alpha Jack. Bahkan Samuel sampai di buat tercengang di tempat, lihatlah sekarang___ Emelly sedang di paksa oleh naga itu untuk naik keatas punggungnya.

Bagaimana bisa?

Samuel saja yang sudah JELAS garis keturunan Albiano, dia adalah Alpha dari Redmoon pack yang seharusnya menjadi tuan dari naga hitam itu justru dibuat berkali-kali terlempar saat menjinakanya. Dan sekarang, dengan gampangnya Emelly sudah berada di punggung naga hitam besar itu.

Memang siapa gadis itu? Dan kenapa Alox malah memilihnya sebagai tuan di banding Samuel yang tak perlu di jelaskan lagi kelayakanya. Ini tidak adil. Naga itu pasti sudah tidak waras gara-gara terlalu lama menghirup udara pengap di dalam gua.

"Bagaimana ini bisa terjadi Alpha?" Pertanyaan serupa terlontar dari mulut salah satu dari tiga tetua Redmoon pack. Pertanyaan sama yang beberapa menit lalu di lontarkan oleh adiknya, Edward.

Mereka berlima dan masih ada beberapa warrior lain menatap tak percaya pada Alox yang tengah terbang rendah di atas sana dengan Emelly yang terlihat sangat ketakutan. Beda halnya dengan Alox, naga hitam itu memunculkan raut damai nan bahagia.

Bahagia?

"Apakah kau tau sesuatu Vernox?" Tanyanya pada salah satu lelaki tua dengan jenggot panjang menjuntai berwarna putih. Tetua satu-satunya yang menjadi orang kepercayaanya sejak kecil.

Pria tua yang di perintahkan ibunda untuk menjaga Samuel. Membimbing Samuel agar tumbuh menjadi pria dewasa yang bijaksana agar nantinya layak menjadi seorang Alpha. Samuel tak pernah malu untuk bertanya atau berkeluh kesah kepada Vernox saat dirinya merasa lelah atau kesepian. Bagi dirinya, Vernox adalah sosok pelarian yang tepat saat Samuel merasa bimbang dan lelah. Saat ia ingin istirahat dari beban kehidupan yang menjerat warasnya.

"Maaf lancang mengatakan ini Alpha. Tapi sepertinya Alox dan gadis asing itu memiliki ikatan tersendiri sampai Alox memilihnya menjadi tuanya." Ujar Vernox menjawab pertanyaan Samuel.

Samuel benar-benar di buat tak percaya.

Bagaimana bisa?

Apa keistimewaan dari gadis itu sampai Alox memilihnya menjadi tuan?

Sebenarnya siapa gadis itu?

Emelly turun dari punggung Alox dengan tubuh yang bergetar takut. Ia benar-benar merasa takut saat Alox tiba-tiba membawanya terbang di udara. Meski rendah, tetap saja hal itu membuat jantung Emelly berdegup takut. Nyawanya seolah- olah di tarik paksa dari tempatnya. Membuat tubuhnya seketika lemas dengan telapak kaki yang mendingin.

Seorang lelaki tua berjalan mendekati Emelly kala lenganya kembali bersentuhan dengan benda kasar nan berliur milik Alox. Lama-lama Alox terlihat seperti anjing dari pada seekor naga yang garang.

"Siapa namamu, nak?" Tanya lelaki tua dengan jenggot putih menjuntai di janggutnya.

Lelaki itu masih terlihat sangat gagah meski tubuh tuanya yang memperlihatkan keriputan di mana- mana tak melunturkan kesan wibawa dan tegas dari lelaki itu.

Water Fire ControllersOnde as histórias ganham vida. Descobre agora