BonChapt #7 - Inikah Rasanya?

557 44 3
                                    

Meli's POV

Entah kenapa, gue jadi kepikiran soal mami yang ngelarang gua ngelakuin ini-itu. Bete aja sih. Di satu sisi, gua seneng karena pada akhirnya ada lagi yang perhatian sama gua di rumah selain Kak Chan sama Jisung. Di sisi lain, gua ngerasa harusnya mami gak ngelarang gua kayak gitu. Gua uda gede juga kok.

Rasanya juga agak males cerita ke anak cewek sekarang. Gua memilih buat nyamperin Lucas dan entah kesambet angin apaan kok Lucas bisa peka dan ngajak gua keluar. Emang itu sih yang lagi gua butuhin.

Akhirnya gua bisa jalan-jalan lagi naik motornya Lucas sambil keliling entah ke mana Lucas bawa gua pergi.

"Mau ke mana?" tanya gua pas di jalan.

"Gak tau sih, kamu pengen ke mana? Mau cari makan?" tanya Lucas kalem. Gua terharu sih kalo dia lagi berusaha ngehibur gua kayak gini.

Gua menggeleng. "Tadi uda makan, masa makan lagi. Aku ngikut kamu aja," jawab gua diplomatis.

Cewek kan emang punya kebiasaan gitu, jadi yaudalah biar Lucas muter otak aja mau ke mana ini. Gua cuma butuh berdua sama dia aja kok. Kadang meski Lucas gak ngomong apa-apa, gua uda ngerasa tenang gitu.

"Oke, aku ajak agak jauhan, ya?" tanya Lucas lagi padahal biasanya juga gak pake minta izin segala.

"Terserah kamu aja, Babe," jawab gua lagi. Dia juga kayaknya paham deh ada yang gak beres sama gua sekarang, makanya dia juga gak maksa gua buat cerita sekarang.

Entahlah, makin ke sini gua bersyukur karena Lucas emang banyak berubah dari sebelum-sebelumnya. Dia jadi lebih dewasa dan berhasil membuat gua jatuh cinta berkali-kali. Terima kasih kepada Tuhan yang membuat hubungan kami sampai seperti ini. Gua berharap memang kita ditakdirkan buat bersama selamanya. Manusia boleh berharap, 'kan? :)

Seiring dengan berjalannya motor Lucas yang melaju dengan kecepatan sedang, gua menikmati terpaan angin yang terasa di seluruh wajah gua. Rasanya tenang dan nyaman.

Gua memandang punggung lebar Lucas dari belakang, perlahan pandangan gua mengabur, dan tanpa gua sadari air mata uda membasahi pipi gua.

Gua menangis begitu saja, entah kenapa. Mungkin pikiran gua terlalu kacau sampai-sampai gua sendiri gak tau alasan gua menangis saat ini apa.

Dulu, mungkin bisa gua jawab alasan dibaliknya adalah Lucas yang gak pernah tau tentang perasaan gua. Kalau sekarang? Jelas bukan, karena seperti yang semua orang tau saat ini gua sama Lucas uda resmi pacaran.

Jadi kenapa gua nangis, ya?

Perlahan, gua melingkarkan tangan gua di sekeliling perut Lucas dan menyandarkan pipi gua di punggungnya. Hal ini bisa dibilang agak jarang gua lakukan meski kita uda resmi jadi pasangan.

Entahlah, saat ini gua sibuk mencari cara untuk menenangkan hati dan pikiran gua sendiri. Cara ini cukup efektif. Kehangatan yang gua rasakan dari punggung Lucas sepertinya mempunyai efek magis yang gak bisa gua definisikan.

Yang jelas, saat ini gua merasa nyaman dan tenang.

"Meli sayang, kamu beneran gak kenapa-napa?" tanya dia saat berhenti di lampu merah untuk kesekian kalinya.

Gua yang awalnya tenang, begitu ditanya Lucas langsung refleks berkaca-kaca lagi. Apa artinya saat ini gue emang kenapa-napa?

"Gak tau, tiba-tiba pengen nangis aja," jawab gua sambil menyeka air mata gua yang gak berhenti keluar. Padahal gak sampe sesenggukan juga.

Head Over Heels ; Lucas (Book 1) ✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن