47 - Days Without You

932 76 26
                                    

Yang belum baca chapter 46 mungkin bisa baca dulu, di private ya say.


Another mellow part~ (boleh play mulmed)

Gue gak tahu sebenernya bikin begini feelnya bisa kalian dapetin gak sih?

Karena kalau enggak, gue akan mencoba lebih keras lagi :')


---


Meli's POV


Makin ke sini perasaan gue ke Lucas makin gak bisa gue kontrol. Terakhir kali gue berharap begitu besar, itulah saat di mana gue ngerasai luka yang begitu dalam untuk pertama kalinya.

Rasa sakitnya melebihi kenyataan bokap dan nyokap gue lebih memilih pekerjaan dari pada gue.


Gue harusnya gak sesedih ini karena orang asing seperti Lucas. Tetapi dia hadir di saat gue berusaha keras ngebuang rasa kecewa gue terhadap orang tua gue. Entah ini takdir atau gimana, saat gue jatuh hati ke Lucas, perlahan perasaan kecewa itu hilang.


Gue ingat di saat Lucas cerita soal keluarganya yang gak lebih baik dari keadaan keluarga gue. Kita sama-sama mengerti apa itu kesepian dan kecewa, tetapi dia juga yang ngingetin gue bahwa kedua orang tua melakukan itu semua demi mewujudkan kehidupan yang diimpikan semua orang. Mereka kepengen anak-anaknya ngerasain hidup enak sampai dewasa. 


Saat itulah gue jatuh hati sama dia. Gue sadar disamping sikap cuek dan egoisnya, dia juga penyayang dan sangat sayang sama keluarganya.

Gue belajar banyak dari hal baik yang ada pada diri Lucas dan tidak sempat menilai keburukannya. Hati gue perlahan cuma bisa ngelihat dia aja. Gak ada yang lain.


Namun setelah harapan kosong kemarin, gue sadar. Benar-benar sadar bahwa gak seharusnya gue melakukan kesalahan seperti itu. Gue harusnya dengar apa yang dibilang Kak Johnny. Gue juga harusnya dengar apa yang dibilang Mark.


Uda satu jam lebih gue nangis. Kemarin acara jalan gue sama Kak Johnny batal karena mood gue uda hilang. Dia ngerti dan nemenin gue ngegalau. Gue nangis sepuasnya. Sayangnya nangis doang gak bikin gue lega gitu aja.


Jisung yang jarang banget ninggalin ruangannya sampai naik ke lantai dua buat ngajak gue makan. Gue bener-bener gak nafsu buat ngapa-ngapain. Entah perasaan sedih, marah, kecewa, atau apa, semuanya saling bertumpuk hingga kepala gue juga ikut sakit.


"Kak, lo harus makan. Gila aja gue sampai bawain makanan ke kamar lo. Di lantai dua lho!" seru Jisung berlebihan seolah apa yang dilakukannya itu sangatlah besar dan berharga. Dia ngomong gitu uda kayak abis nyelamatin dunia dari perang.


Gue menggeleng lemah. "Gak laper gue. Buat lo aja," tolak gue datar.


Gue lihat Jisung sendiri uda pusing ngebujuk gue. Masalahnya gue uda pesen ke dia buat gak minta tolong ke siapa pun buat ngomong sama gue, kayak yang biasanya dia lakuin. Gue bilang gue mau sendiri.


"Kak, gue tau Kak Lucas yang bikin lo begini, 'kan? Kenapa lo gak mau nyerah aja sih? Ada banyak cowok yang lebih baik dari dia kok. Kenapa lo sampe sebegininya sama Lucas?" Jisung menanyakan hal yang gue sendiri juga gak tau jawaban pastinya.

Head Over Heels ; Lucas (Book 1) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang