Bonus Chapter.

1K 69 6
                                    

Meli's POV


Well, yeah.


Gue sampai di kampus dan masuk ke dalam gedung barengan sama Lucas. Malahan dia gandeng tangan gue tanpa ragu-ragu.


Uda gue larang tuh, tapi dia masih aja gamau lepasin. Katanya sih gini: "Biarin aja sih, biar temen-temen pada tau kalo gue ternyata jadian sama sahabatnya sendiri."


Gak penting banget 'kan alasannya? Cuma gue pasrah aja deh, soalnya ini aja uda nahan diri biar gak keliatan terlalu salting gitu di depan orang-orang.


Pas uda mau sampai gedung gue, tiba-tiba jadi keinget sama Mark. Gimana juga gue sama dia sempat pacaran meski pada akhirnya gue cuma bisa bikin dia kecewa.


"Cas, gue sungkan nih kalo tau-tau ketemu sama Mark. Apa mending untuk saat ini kita diem-diem dulu aja, ya?" tanya gue meminta pendapat Lucas.


Sekarang gini deh, kemaren orang-orang taunya gue jadian sama Mark. Lah sekarang jadian sama Lucas dalam waktu yang deket banget sama waktu putus sama Mark.


Mau di cap apaan gue?


Tapi lebih penting lagi, gimana perasaan Mark kalo tau gue uda jadian sama Lucas, ya?


Lucas tiba-tiba ngelepasin gandengan tangannya. "Terserah deh, Mel. Gue ke kantin dulu, lo langsung ke kelas aja. Nanti kalo mau balik kabarin gue dulu," jawabnya datar terus ninggalin gue.


Mampus dah, ini mah fix banget dia ngambek. Tau sih, pasti kesel kalo harus backstreet disaat kita pengen banget nunjukkin ke orang lain kalo kita bangga sama pasangan kita.


Tapi...


Gue juga gak tega kalo harus ngomong secepat ini ke Mark. Dia pasti kiranya gue emang gak pernah ada perasaan apapun ke dia saat pacaran kemaren.


Padahal mah dia uda berhasil bikin gue baper banget, meskipun akhirnya gue tetep stuck sama Lucas.


Iya, bapernya gue ke Lucas lebih gede daripada bapernya gue ke Mark.


Dengan kepala penuh pikiran, gue jalan ke kelas dan berniat curhat ke Clara sama Fina. Semoga aja mereka bisa bantuin gue deh.


Pas banget belom ada dosen, gue langsung nyamperin dua orang yang lagi sibuk ngegosip (kayaknya).


"Woy, gue mau curhat nih," kata gue langsung. Gak butuh dah kata pembuka.


"Yaelah, dateng-dateng langsung curhat aja nih, Bu?" balas Clara sambil mendengus.


Gue gak peduliin dia, langsung ngungkapin semuanya.


Head Over Heels ; Lucas (Book 1) ✔Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum