41 - Berkunjung (Mark's Side)

906 82 29
                                    

Sukurin deh, bosen dah lihat gue update mulu.

Triple update coy~


---


Mark's POV



"Iya, sih. Lo kayaknya selalu ada apapun situasi gue," jawab Meli sambil senyum ke gue.


Entah sejak kapan Meli jadi salah satu orang yang penting di hidup gue. Mungkin karena sifatnya yang merasa bisa ngelakuin semuanya sendiri itu yang bikin gue jadi selalu perhatiin dia. Soalnya pada kenyataannya Meli gak sekuat itu. Selama ini dia cuma berusaha kelihatan kuat, tegar, dan mandiri.


Gue paham sih mengingat papa-mamanya yang sangat sibuk sehingga jarang kasih perhatian ke dia. Cuma gue salut aja karena Meli gak pernah ngerusak dirinya sendiri dan menjaga kepercayaan orangtuanya dengan baik. Tapi tetep aja Meli masih muda banget waktu itu, waktu masih SMA.


"Kurang beruntung apa lo punya temen kayak gue?" kata gue agak sombong gitu, terus Meli malah ngelempar gue pake guling.


"Ah, gak jadi deh. Males gue, lo langsung gede kepala gitu," balasnya sambil manyun kayak anak kecil.


Kenapa Meli cute gini sih jadinya?


"Duh, iya deh! Gue bercanda doang elahh," kata gue lagi sambil nyubit pipinya.


Uda lama gue gak ngobrol santai gini sama Meli. Belakangan ada banyak masalah di pertemanan kita, jadi suasananya pasti selalu gak enak. 


"Jangan cubit, sakit tau!" protesnya sambil berusaha bebasin pipinya dari cubitan gue.


Bener-bener kayak anak kecil, imut.


Abis itu gue lepasin cubitan gue di pipinya. Meli langsung megang-megang pipinya yang berubah warna jadi agak merah gara-gara gue cubit. Gak lama, kita malah lihat-lihatan terus ketawa bareng.


"Mel, uda lama banget gue gak lihat lo ketawa lepas kayak barusan," kata gue sambil senyum. Jujur aja, gue seneng dan lega banget karena Meli uda gak kelihatan stres kayak sebelum-sebelumnya.


Meli nyengir. "Iyalah, 'kan lo yang ngehibur gue. Hehe," jawabnya yang entah kenapa bikin hati gue berdesir dan... senang?


Sejak kapan sih gue jadi gampang baper gini?

Inget, Mark. Meli sukanya sama Lucas, bukan lo.


"Wah, berarti selanjutnya lo yang harus hibur gue ya, Mel?" kata gue sambil naikin alis.


Dia malah ketawa dengernya. "Iya, tapi lo harus sedih dulu baru bisa gue hibur, Mark," balasnya masih sambil ketawa dan bikin matanya makin sipit.


Head Over Heels ; Lucas (Book 1) ✔Where stories live. Discover now